Sukses


Reaksi Netizen usai Timnas Indonesia U-16 Menjuarai Piala AFF U-16 2022: Selamat dan Terima Kasih Sudah Bikin Bangga

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 akhirnya menutup turnamen Piala AFF U-16 2022 dengan gelar juara. Tim merah-putih muda sukses mengatasi perlawanan Vietnam pada partai final di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/8/2022) malam WIB.

Timnas Indonesia U-16 menang tipis 1-0 atas Vietnam di partai final. Kafiatur Rizky menjadi pahlawan kemenangan melalui gol yang dicetaknya pada babak pertama.

Duel sengit berlangsung sejak menit pertama hingga akhir laga. Tidak hanya jual beli serangan yang dilancarkan kedua tim. Namun juga tensi tinggi yang dihadirkan, karena beberapa kali pemain Timnas Indonesia U-16 dan Vietnam terlibat sengit di tengah lapangan.

Keberhasilan Timnas Indonesia U-16 menjuarai Piala AFF U-16 kali ini sekaligus menjadi gelar yang kedua sepanjang sejarah. Sebelumnya, Timnas Indonesia U-16 pernah menjuarai turnamen ini pada 2018, ketika tim tersebut dilatih Fakhri Husaini.

Beragam komentar menarik, terutama ekspresi kebahagiaan setelah Timnas Indonesia U-16 menjuarai Piala AFF U-16 ikut dirasakan warganet di jagat maya. Yuk simak beragam reaksi yang ditunjukkan para netizen atas keberhasilan Timnas Indonesia U-16 berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 10 halaman

Selamat atas Prestasinya

3 dari 10 halaman

Terima Kasih Timnas Indonesia U-16

4 dari 10 halaman

Ucapan Selamat dari Pak Menteri

5 dari 10 halaman

Kalian Luar Biasa

6 dari 10 halaman

Puji Syukur

7 dari 10 halaman

Kado Istimewa Jelang HUT RI

8 dari 10 halaman

Layak Juara

9 dari 10 halaman

Yes Juara!

10 dari 10 halaman

Untuk Alfin Farhan Lestaluhu

Video Populer

Foto Populer