Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Arema FC Taklukkan Bali United 2-1

Bola.com, Jakarta Arema FC meraih kemenangan penting dalam laga pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023. Bertandang ke markas Bali United di Gianyar, Sabtu (13/8/2022) malam WIB lalu, Singo Edan meraih kemenangan tipis 2-1.

Arema FC unggul lebih dulu pada menit ke-22. Renshi Yamaguchi tiba-tiba menyelinap di dalam kotak penalti Bali United. Ia memberikan umpan manis yang bisa diselesaikan dengan baik oleh Abel Camara.

ertinggal oleh tamunya, Bali United tidak panik. Mereka tetap tenang dan perlahan terus memberikan tekanan kepada lini belakang Arema FC. Hasilnya, Bali United mencetak gol pada menit ke-27.

Menerima umpan silang dari Fadil Sausu, Privat Mbarga berhasil memenangi duel udara untuk menaklukkan kiperĀ Arema FC, Adilson Maringa, lewat sundulan terukur. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Arema FC yang banyak ditekan di babak kedua justru bisa unggul. Sepakan Ilham Udin Armayn sebenarnya melebar. Namun, Ricky Fajrin yang berniat menghalau bola justru membuat bola masuk ke dalam gawang Bali United.

Hingga laga usai, Bali United tak bisa membalas. Kekalahan ini membuat tim asuhan Teco Cugurra turun ke posisi ketujuh dalam klasemen sementara. Mereka tertahan dengan koleksi enam poin.

Sementara itu, Arema FC berhak naik ke posisi lima klasemen sementara. Jayus Hariono dan kolega kini mengoleksi tujuh poin dari empat laga.

Video Populer

Foto Populer