Sukses


PSM Waspadai Kebangkitan RANS Nusantara FC di BRI Liga 1

Bola.com, Cibinong - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, mewaspadai kebangkitan RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 2022/2023. Menurut Tavares, RANS merupakan tim yang bagus dan berkualitas.

PSM Makassar akan menantang RANS Nusantara FC pada pekan keempat BRI Liga 1 musim ini di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (15/8/2022). PSM mewaspadai misi RANS dalam meraih kemenangan perdana pada musim 2022/2023.

Seperti diketahui, RANS Nusantara FC belum pernah menang pada musim ini, dengan perincian dua kali imbang dan sekali kalah. Adapun PSM Makassar punya nasib sebaliknya, yakni belum terkalahkan dengan meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

"Tentu saja ada kualitas dalam tim ini. Kami sudah memperhatikan dan menganalisa tiga pertandingan mereka. Saya harus garis bawahi tim ini merupakan tim bagus dan punya kualitas," kata Bernardo Tavares dalam konferensi pers jelang laga, Minggu (14/8/2022).

2 dari 5 halaman

Laga Sulit

Bernardo Tavares juga memprediksi laga PSM Makassar melawan RANS Nusantara FC akan berlangsung sengit. Pelatih asal Portugal itu mewaspadai permainan agresif yang akan ditunjukkan pasukan Rahmad Darmawan tersebut.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami tahu RANS Nusantara FC sangat ingin memenangi pertandingan kandang kali ini," tegas Bernardo Tavares.

Laga nanti akan menandai sejarah pertemuan pertama buat kedua tim. Menarik untuk menyaksikan siapa yang akan mampu meraih hasil positif pada pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023.

3 dari 5 halaman

Main Seperti Biasa

Pelatih Bernardo Tavares memastikan tak akan melakukan perubahan gaya permainan untuk laga melawan RANS Nusantara FC. Menurut Tavares, pihaknya akan bermain seperti laga-laga sebelumnya.

"Kami akan melakukan permainan seperti biasa. Kami akan melakukan pendekatan seperti apa yang dilakukan sebelumnya. Mudah-mudahan kami mendapatkan hasil bagus," ujar Tavares.

Bernardo Tavares diyakini tetap akan memainkan skema 3-5-2. Klub berjulukan Juku Eja itu akan mengandalkan duet Everton dan Wiljam Pluim di lini depan.

4 dari 5 halaman

Jadwal dan Hasil Pekan Keempat BRI Liga 1

Jumat, 12 Agustus 2022

  • Persik Kediri 1-2 Borneo FC

Sabtu, 13 Agustus 2022

  • Persib Bandung 2-1 PSIS Semarang
  • PSS Sleman 1-0 Barito Putera
  • Bali United 1-2 Arema FC

Minggu, 14 Agustus 2022

  • Dewa United Vs Bhayangkara FC
  • Persebaya Surabaya Vs Madura United
  • Persis Solo Vs Persita Tangerang
  • Persikabo 1973 Vs Persija Jakarta

Senin, 15 Agustus 2022

  • RANS Nusantara FC Vs PSM Makassar
5 dari 5 halaman

Simak Posisi PSM di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer