Sukses


VIDEO: Dewa United Tundukkan Bhayangkara FC 2-0 pada Pekan Keempat BRI Liga 1

Bola.com, Tangerang - Dewa United meraih kemenangan keduanya di BRI Liga 1 2022/2023. Pasukan Nil Maizar kali ini menang 2-0 atas Bhayangkara FC dalam laga pekan keempat yang digelar di Indomilk Arena pada Minggu (14/8/2022) sore hari WIB.

Kemenangan pertama Dewa United di BRI Liga 1 2022/2023 yaitu yang terjadi pada laga pekan pertama. Tangsel Warriors menang tipis dengan skor 3-2 atas Persis Solo di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, pada 25 Juli 2022.

Kali ini, Dewa United mengalahkan Bhayangkara FC. Gol pertama tim tuan rumah dicetak Karim Rossi pada menit ke-18. Rangga Muslim mendapat bola hasil umpan terobosan yang bagus. Rangga kemudian melakukan pergerakan untuk mengecoh pemain tim lawan di kotak penalti.

Setelah itu, Rangga Muslim melakukan tembakan dari sudut yang sulit. Bola sempat dihalau kiper Bhayangkara FC, Awan Setho. Namun, bola muntah mengarah ke area gawang yang kosong. Bola akhirnya disambar Karim Rossi menggunakan perutnya dan gol tercipta.

Gol kedua Dewa United dicetak Rangga Muslim pada babak kedua, tepatnya menit ke-57. Kali ini, gol terjadi berkat umpan matang dari Karim Rossi, yang sebelumnya mendapat bola umpan terobosan yang gemilang.

Karim Rossi yang bergerak bebas di dalam kotak penalti mengirimkan bola kepada Rangga Muslim, yang bergerak menusuk masuk. Rangga menembakkan bola dengan mudah dan gol tercipta. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Seperti apa gol-gol dan beragam peluang yang terjadi pada laga Dewa United kontra Bhayangkara FC? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer