Sukses


VIDEO: Persija Jakarta Bermain Imbang 1-1 Kontra Persikabo 1973 pada Pekan Keempat BRI Liga 1

Bola.com, Bogor - Persija Jakarta bertandang ke markas Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor pada laga pekan keempat BRI Liga 1 musim ini, Minggu (14/8/2022) malam hari WIB. Duel kedua tim harus puas berakhir imbang 1-1.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Persija Jakarta tampil menekan sejak menit pertama. Tim Macan Kemayoran mampu mendapatkan banyak peluang di sejak awal pertandingan.

Peluang pertama didapatkan oleh Hanno Behrens di dalam kotak pinalti Persikabo. Sayang, tendangan pemain asal Jerman tersbut masih lemah dan bisa di amankan dengan baik oleh penjaga gawang Persikabo, Dicky Indrayana.

Kedua tim saling bergantian mendapatkan peluang namun belum bisa mencetak gol. Baru pada menit ke-42 Persija Jakarta bisa mencetak gol pertama melalui kaki Michael Krmencik. Memanfatkan kesalahan pemain Persikabo, Krmencik mampu melesatkan bola dengan mudah dan merubah skor menjadi 1-0.

Persikabo tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa membalas gol dari Persija. Pada menit terakhir tambahan waktu babak pertama, diawali dari kemelut di depan gawang Persija, Ondrej Kudela melakukan ke gawangnya sendiri sehingga membuat skor menjadi 1-1 yang bertahan hingga babak pertama usai.

Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa harus jatuh bangun mengawal gawangnya dari gempuran Bruno Dybal dkk sepanjang paruh kedua.

Hingga wasit Aprisman Aranda meniup peluit panjang, skor tidak berubah. Persija bermain imbang 1-1 melawan Persikabo 1973 sekaligus memutus tren kemenangan tuan rumah yang sebelumnya selalu menang dalam tiga partai musim ini.

Seperti apa gol-gol dan beragam peluang yang terjadi pada laga Persikabo 1973 kontra Persija Jakarta? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer