Sukses


VIDEO: Asyiknya Duet Iwan Bule dengan Rhoma Irama di Konser 17an Indonesia Juara

Bola.com, Jakarta Ada momen yang tak biasa di Konser 17an Indonesia Juara. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang akrab dipanggil Iwan Bule berduet denga raja dangdut, Rhoma Irama.

Tentunya, momen ini sempat membuat ramai studio 5 Indosiar dalam acara yang berlangsung pada Rabu (17/8/2022).

Mochamad Iriawan menyanyikan lagu milik Rhoma Irama berjudul Berdendang. Ia juga terlihat fasih dalam bernyanyi dan diselingi joget dangdut.

Momen lain yang terjadi diacara ini ialah para pemain Timnas Indonesia U-16, pelatih, ofisial, hingga petinggi PSSI ikut menikmati lagu yang dimainkan Iwan Bule dan Rhoma Irama. Bahkan, para pemain ikut berjoget di atas panggung.

KehadiranTimnas Indonesia U-16 merupakan undangan dari EMTEK. Konser 17an Indonesia Juara merupakan bentuk peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 sekaligus perayaan gelar juara Piala AFF-16 yang dipersembahkan Timnas U-16.

Dalam perayaan tersebut, semua pemain Timnas Indonesia U-16 tampak antusias mengikuti acara. Para pemain ini didampingi pelatih Bima Sakti beserta jajaran asisten sekaligus Ketua PSSI, Iwan Bule.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-16 berhasil menjadi Juara Piala AFF U-16. Iwan Bule menyebut acara ini merupakan hiburan untuk para pemain usai bertanding.

"Kepada EMTEK yang sudah menyiapkan acara ini, mereka wajar bergembira karena hampir sebulan lebih tidak ada hiburan. Bahkan, baru ketemu orang tua pun kemarin," ucap Iriawan.

Disisi lain, Rhoma Irama juga turut bahagia atas hasil yang diraih pemain Timnas Indonesia U-16. Berikut ini cuplikan duet sang raja dangdut dengan Iwan Bule.

Video Populer

Foto Populer