Sukses


BRI Liga 1: Achmad Jufriyanto Optimistis, Persib Siap Tempur Hadapi PSS

Bola.com, Sleman - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, mengaku semua rekannya dalam kondisi bagus dan siap menghadapi PSS Sleman dalam laga pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022) malam WIB.

Persib Bandung datang ke Sleman dengan optimistis setelah meraih kemenangan perdananya di BRI Liga 1 2022/2023 saat menghadapi PSIS Semarang pada pekan keempat.

"Kami bertekad membawa pulang tiga poin karena kami sedang positif. Hal itu coba kami tingkatkan dalam pertandingan selanjutnya, melawan PSS Sleman nanti," ujar Achmad Jufriyanto di Sleman, Kamis (18/8/2022).

 

 

2 dari 5 halaman

Penting Merebut 3 Poin di Kandang Lawan

Dengan meraih tiga poin dalam laga tandang, menurut pemain Persib Bandung yang karib disapa Jupe itu akan menjadi motivasi bagi setiap pemain untuk menghadapi laga-laga selanjutnya di BRI Liga 1 musim ini.

"Setiap pemain kalau pulang bertandang ingin membawa tiga poin. Pertandingan kandang dapat tiga poin juga, dan itu akan menambah motivasi. Kami mencoba membiasakan ha itu kepada diri kami agar selalu mendapatkan hasil yang maksimal," ujar Jupe.

 

3 dari 5 halaman

PSS Siap Menyambut Persib

Sementara itu, pemain PSS Sleman, Bagus Nirwanto, memastikan semua rekannya sudah sangat siap menghadapi Persib Bandung. Bahkan semua rekannya, menurut Bagus, terlihat enjoy dalam sesi latihan terakhir.

"Semoga keberuntungan berpihak kepada kami lagi. Kami harus berusaha tampil fight, tidak menyerah, dan semoga bisa menang," ujar Bagus Nirwanto.

 

4 dari 5 halaman

Pertahankan Tren Positif

Pertemuan kedua tim pada pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023 ini akan berjalan seru lantaran sama-sama ingin mempertahankan tren positif setelah dalam laga sebelumnya meraih poin sempurna.

Dalam laga selanjutnya, PSS Sleman menang tipis 1-0 atas Barito Putera. Sementara itu, Persib Bandung menang dengan skor 2-1 atas PSIS Semarang.

5 dari 5 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer