Sukses


Tandang Rasa Kandang! RANS Nusantara FC Vs Persija di BRI Liga 1, The Jakmania Dapat Kuota 10 Ribu Tiket di Pakansari

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan bermain tandang namun bak kandang kontra RANS Nusantara FC. Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu dapat didukung ribuan suporternya.

Persija Jakarta bakal menantang RANS Nusantara FC dalam pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/8/2022).

Pendukung Persija Jakarta, The Jakmania mendapatkan kuota 10 ribu tiket dari panitia penyelenggara (panpel) RANS Nusantara FC.

"Kuota The Jakmania 10 ribu tiket dan ditempatkan di tribune timur dan tribune utara Stadion Pakansari," tulis The Jakmania dalam akun Instagramnya, @infokomjakmania, Kamis (18/7/2022).

2 dari 6 halaman

2 Kali Beruntun Tandang ke Stadion Pakansari

Untuk kedua kalinya secara beruntun, Persija Jakarta akan bertanding di Stadion Pakansari. Sebelumnya, Macan Kemayoran bermain imbang 1-1 melawan Persikabo 1973 di venue berkapasitas 30 ribu penonton itu.

Kala Persija melawan Persikabo 1973, The Jakmania hanya mendapatkan jatah 5 ribu tiket di Stadion Pakansari.

Alokasi tiket untuk The Jakmania tidak banyak karena harus berbagi tribune dengan dua suporter Persikabo 1973, Kabomania dan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS).

3 dari 6 halaman

Harga Tiket untuk The Jakmania

The Jakmania juga mengabarkan bahwa ada lima pintu yang menjadi area masuk pendukung Persija di tribune timur dan utara Stadion Pakansari.

"The Jakmania di tribune timur dan utara Pintu 3, 4, 5, 6, dan 7," ujar The Jakmania.

RANS Nusantara FC telah mengumumkan bahwa tiket untuk The Jakmania dibanderol seharga Rp75 ribu. "Penjualan tiket tribune timur dan utara dikoordinasikan ke The Jakmania," katanya dalam akun Instagram, @rans.nusantara, Kamis (18/8/2022).

4 dari 6 halaman

Pengumuman The Jakmania

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Infokom the Jakmania (@infokomjakmania)

5 dari 6 halaman

Harga Tiket RANS Nusantara FC Vs Persija

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by RANS Nusantara FC (@rans.nusantara)

6 dari 6 halaman

Persaingan BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer