Sukses


BRI Liga 1: Eks Pemain Persib Ini Berharap Febri Hariyadi Kembali Gacor di Tangan Luis Milla

Bola.com, Bandung - Persib Bandung resmi menunjuk Luis Milla sebagai pelatih anyar menggantikan Robert Alberts yang memilih mundur. Luis Milla akan memimpin Marc Klok dan kawan-kawan di Liga 1 2022/2023.

Keputusan Persib Bandung mendatangkan Luis Milla mendapat tanggapan positif dari Bobotoh di media sosial. Bobotoh menilai pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut punya segudang prestasi.

Nama Luis Milla memang sudah tidak asing ditelinga para pencinta sepakbola Indonesia. Pelatih berusia 56 tahun ini sempat menukangi Timnas Indonesia U-23 dan senior pada 2017-2018.

2 dari 6 halaman

Kembali Bertemu

Selama menjadi nahkoda Timnas Indonesia, Luis Milla disebut mempunyai pemain kesayangan. Dia adalah pemain lincah Persib Bandung, Febri Hariyadi. Kini keduanya akan kembali bekerja sama.

Melalui tangan dingin Luis Milla, perfoma Febri Hariyadi cukup menjanjikan. Pemain berusia 26 tahun itu selalu mendapat tempat di sektor sayap Timnas Indonesia.

3 dari 6 halaman

Motivasi Tinggi

Mantan pemain Persib, Sujana, mengaku senang dengan bergabungnya Luis Milla. Dia berharap kehadiran Luis Milla bisa membuat Febri menemukan kembali penampilan terbaiknya.

"Mudah-mudahan bisa ya, sekarang juga main dari awal setelah sebelumnya cadangan. Febri pastinya punya motivasi tinggi setelah Luis Milla bergabung," kata Sujana kepada Bola.com, Jumat (19/8/2022).

4 dari 6 halaman

Adaptasi Mudah

Sujana menilai Luis Milla tidak akan kesulitan beradaptasi dengan Skuad Persib. Sebab, Sujana melihat eks juru taktik Real Zaragoza ini  selalu memantau perkembangan sepakbola Indonesia.

"Pastinya sudah tahu karakter pemain Indonesia seperti apa. Karena ketika menjadi pelatih Timnas, Luis Milla suka melihat pertandingan Liga 1 sekaligus memantau pemain," terangnya.

5 dari 6 halaman

Angkat Performa

Dia juga meyakini kehadiran Luis Milla bisa mengangkat performa Persib usai menjalani start buruk di awal musim. Apalagi, saat ini Maung Bandung berada di papan tengah klasemen sementara Liga 1.

"Jangan diragukan lagi lah bagaimana cara Luis Milla melatih. Dia pernah pegang Timnas Indonesia, Timnas Spanyol U-21. Pastinya bisa berikan perubahan buat Persib," ucapnya.

6 dari 6 halaman

Yuk Intip Persaingan Tim Favoritmu Saat Ini

Video Populer

Foto Populer