Sukses


VIDEO: Gol Cepat David da Silva Bantu Persib Bandung Kalahkan PSS Sleman di Pekan Kelima BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta Persib Bandung raih tiga poin saat bertemu PSS Sleman di pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023. Gol tunggal David da Silva berhasil bawa Maung Bandung bungkam PSS Sleman dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Jumat (19/8/2022).

Dalam pertandingan kali ini Persub Bandung langsung tancap gas di awal babak pertama. Pada menit ke-7, Maung Bandung sudah mampu membuka keunggulan. Umpan manis Febri Hariyadi berhasil diselesaikan dengan baik oleh David da Silva yang tak terkawal dengan baik.

Tertinggal satu gol tak membuat PSS Sleman menyerah. Mereka berusaha bangkit dan berhasil membuat beberapa serangan ke gawang Persib Bandung.

PSS Sleman memiliki peluang emas di menit ke-32. Namun, Komarudin yang sudah berdiri bebas di depan gawang gagal mengeksekusi peluang itu dengan baik.

Sayang, pada menit ke-38 sempat terjadi insiden antara Daisuke Sato dan Todd Ferre. Meski demikian wasit tak menganggap hal tersebut sebuah pelanggaran.

PSS Sleman terus berusaha keras menembus pertahanan Persib Bandung di sisa babak pertama. Namun, skor 1-0 tak berubah sampai wasit Adi Riyanto meniup peluit tanda babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, PSS Sleman mencoba bermain lebih agresif. Hasilnya sejumlah peluang berhasil dibuat.

Todd Rivaldo Ferre mendapatkan peluang bagus di menit ke-57. Sayangnya, tembakan eks pemain Persipura Jayapura itu melebar jauh dari sasaran.

Pada menit ke-68 giliran Persib Bandung yang mendapatkan peluang. Umpan terobosan Febri Hariyadi berhasil menemui kaki Ciro Alves di kotak penalti PSS. Beruntung bagi PSS, eksekusi Ciro masih bisa ditahan Tallysson Duarte.

PSS Sleman yang berusaha mencetak gol belum juga berhasil hingga babak kedua berkahir. Persib Bandung menutup laga dengan skor 1-0 lewat gol cepat David da Silva.

Video Populer

Foto Populer