VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSM Kalahkan Arema FC dengan Skor Tipis 1-0

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSM Kalahkan Arema FC dengan Skor Tipis 1-0

PSM Makassar berhasil mempertahankan catatan positifnya di pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023. Menjamu Arema, PSM menang tipis 0-1 dalam laga di Stadion Gelora B.J. Habibie, Sabtu (20/8/2022) petang WIB.

PSM Makassar menang atas gol tunggal yang dicetak bek Yuran Fernandes lewat tendangan penalti di menit 40. Tambahan tiga poin ini membuat PSM ke posisi runner up klasemen sementara dengan 13 poin. Nilai yang sama dengan pimpinan klasemen, Madura United.

Kedua tim tampil saling menekan sejak awal pertandingan. Dimenit ke-9 Muhammad Arfan mengambil tendangan bebas, akan tetapi bola hasil sepakannya masih berada jauh diatas gawang. Dimenit ke-10 Bagas Adi hampir melakukan kesalahan bagi timnya.

Pada menit ke-38 Everton Nascimento dilanggar oleh Bagas Adi di kotak penalti. Yuran sebagai eksekutor sukses menyarangkan gol ke gawang Arema, skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Arema FC berusaha membalas kedudukan pada sisa pertandingan, namun rapatnya lini pertahanan PSM membuat Evan Dimas dkk harus puas dengan hasil 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 20 August 2022, 19:09 WIB

Video Terkait

Spotlights