Sukses


Michael Owen Doakan Timnas Indonesia Ukir Prestasi di Piala Dunia U-20 2023

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Timnas Inggris, Michael Owen, memuji perkembangan sepak bola Indonesia, terutama pemain muda. Owen pun mendoakan Timnas Indonesia bisa mengukir prestasi di Piala Dunia U-20 2023.

Indonesia bertindak sebagai tuan rumah di turnamen dua tahunan tersebut. Berstatus sebagai tuan rumah, Timnas Indonesia tergabung di Grup A.

Namun, masih belum diketahui calon lawan yang akan dihadapi Tim Garuda Muda di ajang tersebut. Pasalnya, Piala Dunia U-20 2023 masih dalam tahap kualifikasi.

Rencananya, Piala Dunia U-20 tahun depan bakal berlangsung di enam kota di Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Surakarta, Gianyar, dan Palembang. Berdasarkan jadwal sementara, Timnas Indonesia yang berada di Grup A akan menjalani pertandingan di Jakarta.

2 dari 5 halaman

Doakan Timnas Indonesia Sukses

Michael Owen memuji perkembangan pemain muda Indonesia. Apalagi, Timnas Indonesia U-16 baru saja menjuarai Piala AFF U-16 2022. Dia pun berharap Tim Garuda Muda kembali mengukir prestasi di Piala Dunia U-20 2023.

"Menurut saya sepak bola Indonesia semakin bagus, apalagi Timnas Indonesia U-16 baru saja menjuarai Piala AFF U-16 2022. Selain itu, Indonesia juga akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023," ujar Owen.

"Saya pernah bermain di Piala Dunia U-20 di Malaysia beberapa tahun yang lalu. Itu adalah turnamen yang bagus, Anda harus punya tim yang kuat untuk bertanding," sambungnya.

"Saya berharap Timnas Indonesia meraih hasil terbaik di ajang itu, saya yakin Timnas Indonesia muda juga tak sabar untuk bertanding di ajang tersebut," kata Michael Owen.

 

3 dari 5 halaman

Jadi Komentator MU Vs Liverpool

Michael Owen datang ke Indonesia dalam rangka undangan untuk memeriahkan tayangan Premier League di Vidio. Owen tiba di Bandara International Soekarno-Hatta, Tangerang pada Sabtu (20/8/2022) pagi WIB.

Nantinya, Owen akan berada di Indonesia selama tiga hari dan melakukan serangkaian kegiatan. Mulai dari acara bersama media dan fans, serta komunitas.

Selain itu, ada satu agenda spesial lain yang akan dijalani Michael Owen saat berada di Jakarta, yakni menjadi komentator partai big match, Liverpool versus Manchester United di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB, dan akan disiarkan secara live streaming di Vidio.

"Saya berterima kasih kepada Vidio karena mengundang saya ke Indonesia. Jangan lupa menyaksikan partai bigmatch antara manchester United versus Liverpool pada Selasa," ujar Owen dalam sesi jumpa pers di SCTV Tower, Sabtu sore WIB.

"Saya tak sabar untuk bisa menjadi bagian dari acara itu. Saksikan tayangan Premier League secara ekslusif di Vidio. Saya juga ingin melihat semangat fans Premier League di Indonesia," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming MU Vs Liverpool

Sabtu, 20 Agustus 2022

Manchester United Vs Liverpool

  • Pertandingan pekan ketiga Premier League
  • Stadion: Old Trafford
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Siaran langsung: SCTV
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/335-premier-league
5 dari 5 halaman

Informasi Tayangan Premier League di Vidio

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer