Sukses


Bela Persija di BRI Liga 1, Abdulla Yusuf Helal Keluhkan Persiapan Singkat dan Jarak Tempuh Jauh

Bola.com, Cibinong - Penyerang Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal, buka suara mengenai kesan pertama bermain di BRI Liga 1 2022/2023. Ada dua hal yang dikeluhkan oleh pemain asal Bahrain tersebut.

Abdulla Yusuf Helal menyebut, waktu persiapan antarpertandingan Persija Jakarta sangatnya mepet. Selain itu, pemain berusia 29 tahun itu mengeluhkan jarak kandang lawan yang jauh di BRI Liga 1 2022/2023.

"Memang menurut saya situasinya sangat berbeda dibandingkan di Eropa dan juga Bahrain. Di sini kami mempunyai waktu persiapan yang singkat," kata Abdulla Yusuf Helal.

"Setelah itu kami harus menempuh jarak yang cukup jauh. Saya rasa pemain dan para pelatih merasakan hal yang sama," tegas pemain Persija Jakarta bernomor punggung 9 itu.

2 dari 5 halaman

Butuh Waktu

Abdulla Yusuf Helal tak ingin berlarut-larut dalam keluhan di Persija Jakarta. Menurut Abdulla Helal, dirinya hanya buruh waktu untuk beradaptasi lagi dengan iklim sepak bola Indonesia.

"Kami hanya butuh waktu untuk terbiasa dengan hal ini karena kami datang untuk membantu Persija dan melakukan yang terbaik untuk tim," tegas Abdulla Yusuf Helal.

Abdulla Helal sejauh ini sudah mengemas dua gol di BRI Liga 1 bersama Persija. Gol itu dicetaknya ketika Persija mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 3-0 (20/8/2022).

3 dari 5 halaman

Ogah Terlena

Persija Jakarta kembali ke jalur kemenangan setelah membungkam RANS Nusantara FC dengan skor 3-0 pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (20/8/2022). Abdulla Yusuf Helal berharap hasil itu tidak membuat timnya terlena.

Ini menjadi clean sheet pertama Persija Jakarta di BRI Liga 1 2022/2023. Adapun kemenangan ini menjadi yang kedua diraih Tim Macan Kemayoran dari lima laga musim ini.

"Saya senang bisa mencetak gol, akan tetapi yang terpenting adalah tiga poin yang diraih. Sangat penting bagi kami untuk berada di jalur kemenangan karena Liga 1 masih panjang," kata Abdulla Yusuf Helal.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan Keenam BRI Liga 1

Selasa, 23 Agustus 2022

  • Persik Kediri Vs PSS Sleman
  • Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang
  • Persib Bandung Vs Bali United
  • Borneo FC Vs Dewa United
  • Persikabo 1973 Vs Bhayangkara FC
  • Persis Solo Vs Madura United

Rabu, 24 Agustus 2022

  • Arema FC Vs RANS Nusantara FC
  • Persija Jakarta Vs Persita Tangerang
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer