Sukses


BRI Liga 1: Michael Krmencik Belum Gacor di Persija, Thomas Doll Pasang Badan

Bola.com, Cibinong - Michael Krmencik mendapatkan sorotan karena belum tampil sesuai harapan di lini depan Persija Jakarta. Pelatih Thomas Doll pasang badan terkait tekanan yang diterima anak asuhnya itu.

Michael Krmencik sejauh ini baru mencetak satu gol dari lima laga bersama Persija Jakarta di BRI Liga 1 2022/2023. Pemain asal Republik Ceska itu terlihat kesulitan menambah gol-gol di liga.

Meski demikian, pelatih Thomas Doll menyebut Krmencik selalu berusaha untuk menunjukkan penampilan terbaik di lini depan. Pelatih asal Jerman itu memaklumi kesulitan yang dialami sang pemain di lini depan Persija Jakarta.

"Kita bisa melihat Michael Krmencik selalu berjuang di lapangan, terutama pada pertandingan terakhir. Michael memenangkan banyak duel dan membuat ruang untuk Yusuf dan Hanno. Dari jalur larinya pemain belakang lawan terpancing untuk menjaganya. Banyak yang tidak melihat hal itu," kata Thomas Doll.

2 dari 5 halaman

Butuh Adaptasi

Pelatih Thomas Doll menegaskan, Michael Krmencik masih butuh adaptasi di Persija Jakarta. Doll percaya diri, dalam waktu dekat Krmencik akan menemukan ketajamannya.

"Saya ingatkan mereka semua masih dalam adaptasi, perlahan kami akan membawa pemain ke puncak performa mereka dalam 4-5 minggu lagi," tegas Thomas Doll.

Statistik PT LIB menerangkan, penampilan Michael Krmencik di BRI Liga 1 sebenarnya tak buruk-buruk amat. Krmencik tercatat mencetak satu gol dan membuat 23 operan sukses dari 30 kali kesempatan.

3 dari 5 halaman

Fokus ke Persita

Persija Jakarta tak mau terlena dengan kemenangan 3-0 atas RANS Nusantara FC pada pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023. Pelatih Persija, Thomas Doll, menegaskan timnya langsung fokus ke laga melawan Persita Tangerang.

Persija Jakarta hanya punya waktu tiga hari untuk pemulihan pemain dan persiapan menghadapi Persita Tangerang di BRI Liga 1 2022/2023. Laga tersebut sangat krusial karena merupakan partai kandang yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8/2022).

"Para pemain lain juga perlu waktu untuk pemulihan. Mereka memainkan pertandingan yang berat. Mudah-mudahan semua pemain Persija Jakarta dalam kondisi baik untuk pertandingan selanjutnya," ucap Thomas Doll.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan Keenam BRI Liga 1

Selasa, 23 Agustus 2022

  • Persik Kediri Vs PSS Sleman
  • Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang
  • Persib Bandung Vs Bali United
  • Borneo FC Vs Dewa United
  • Persikabo 1973 Vs Bhayangkara FC
  • Persis Solo Vs Madura United

Rabu, 24 Agustus 2022

  • Arema FC Vs RANS Nusantara FC
  • Persija Jakarta Vs Persita Tangerang
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer