Sukses


Jumpa PSM di Piala AFC 2022, Kuala Lumpur City FC Janjikan Pertandingan Seru

Bola.com, Kuala Lumpur - Kuala Lumpur City FC kembali akan menghadapi PSM Makassar pada final Zona ASEAN Piala AFC 2022, Rabu (24/8/2022). Pelatih Kuala Lumpur City, Bojan Hodak, menyebut laga nanti akan berlangsung seru.

Bagi Kuala Lumpur City dan PSM, pertemuan nanti menjadi yang kedua di Piala AFC 2022. Sebelumnya, PSM Makassar sudah bertemu dengan sang lawan pada penyisihan Grup H, Juni lalu.

Ketika itu, kedua tim harus puas bermain imbang 0-0. Pelatih Bojan Hodak memprediksi laga melawan PSM Makassar nanti bakal berlangsung lebih seru, karena kedua tim sama-sama ingin terus melaju di Piala AFC 2022.

"Ini akan menjadi pertarungan taktis yang sulit karena kedua tim sudah akrab satu sama lain. Saya juga sudah pernah melatih PSM Makassar dan mengenal setiap pemain mereka," kata Bojan Hodak dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (23/8/2022).

2 dari 4 halaman

Tambahan Kekuatan

Bojan Hodak meyakinkan, pertandingan melawan PSM Makassar nanti akan berlangsung berbeda. Kuala Lumpur City FC saat ini sudah diperkuat sejumlah pemain yang tidak turut serta dalam laga sebelumnya.

"Tidak ada gol pada pertemuan terakhir kami. Akan tetapi, saya ingat peluang kami digagalkan oleh mistar gawang sebanyak dua kali," ucap Bojan Hodak.

"Kami merupakan tim yang berbeda dari dua bulan lalu karena tidak memiliki penyerang Jordan Mintah, Kyrian Nwabueze, dan Kein Koubemba. Saya yakin pada pemain saya," tegas Bojan Hodak.

3 dari 4 halaman

Penuh Percaya Diri

Pelatih Bojan Hodak menegaskan, tambahan pemain di skuadnya bakal memberikan perbedaan dalam laga melawan PSM Makassar. Menurutnya, Kuala Lumpur City FC semakin solid di lini belakang dan depan.

"Kami harus mengubah peruntungan. Secara pertahanan, kami dalam kondisi bagus," ujar Bojan Hodak.

"Kami baru saja menambahkan lebih banyak opsi menyerang di lini depan," jelas pelatih asal Kroasia tersebut.

4 dari 4 halaman

Modal Bagus

Kuala Lumpur City FC menembus final Zona ASEAN Piala AFC 2022 setelah mengalahkan Viettel. Klub Malaysia itu menang melalui drama adu penalti dengan skor 6-5 setelah bermain tanpa gol pada waktu normal.

Pada laga terakhir, Kuala Lumpur City FC juga menang 1-0 atas Negeri Sembilan di Liga Super Malaysia. Kemenangan ini tentu saja bakal menambah kepercayan diri Kuala Lumpur City FC.

Pemenang laga ini akan otomatis lolos ke Inter-zone play-off final. Sebab, ATK Mohun Bagan yang ada di Inter-zone play-off semi-finals didiskualifikasi karena India mendapatkan sanksi dari FIFA.

Video Populer

Foto Populer