Sukses


BRI Liga 1: Duel Persib Vs Bali United Diwarnai Kartu merah, Nadeo dan Kambuaya Ribut

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menghadapi Bali United dipekan keenam Liga 1 2022/2023. Duel yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (23/8/2022), berlangsung panas.

Laga kedua tim bahkan diwarnai kartu merah. Penjaga gawang, Nadeo Argawinata diusir wasit M. Erfan Efendi karena bersitegang dengan gelandang Persib Bandung, Ricky Kambuaya.

Kejadian berawal ketika Daisuke Sato mengalami benturan dengan Haudi Abdillah diakhir menit babak pertama. Nadeo yang melihat jelas kejadian tersebut langsung berlari dan menghampiri Sato.

2 dari 6 halaman

Bersitegang

Nadeo Argawinata terlihat marah kepada Sato yang terkapar usai benturan. Kemudian Kambuaya bereaksi keras dan sempat bersitegang dengan Nadeo.

Beberapa pemain kedua tim sempat melerai keributan Nadeo dengan Kambuaya. Hingga akhirnya wasit mengeluarkan kartu kuning untuk kedua pemain tersebut.

3 dari 6 halaman

Diusir Wasit

Malang bagi Nadeo, kartu kuning yang diterima merupakan yang kedua sekaligus kartu merah. Nadeo sempat tidak terima dengan keputusan wasit hingga terjadi insiden antar kedua tim

Bobotoh yang berada di Stadion GBLA pun tersulut emosi. Bobotoh ramai menghujat Nadeo dan pemain Bali lainnya karena tidak menerima keputusan wasit.

4 dari 6 halaman

Suasana Memanas

Beberapa Bobotoh sempat melakukan pelemparan kantung plastik yang berisikan air. Namun, tak lama pemain Persib mencoba untuk menenangkan.

Pelatih Bali, Stefano Cugurra pun langsung bereaksi dengan melakukan pergantian. Ilija Spasojevic ditarik keluar dan digantikan penjaga gawang Muhammad Ridho.

5 dari 6 halaman

Persib Kalah

Dalam pertandingan ini Persib Bandung dipaksa menyerah 2-3 oleh Bali United. Tiga gol tim Serdadu Tridatu dicetak oleh Privat Mbarga, Ilija Spasojevic dan M Rachmat.

Sedangkan, dua gol Persib disumbangkan David da Silva dan Erwin Ramdani. Hasil ini membuat Bali United naik posisinya di urutan ke-5 dengan nilai 12. Sementara Persib tertahan di posisi 12 dengan tujuh angka.

6 dari 6 halaman

Tengok Posisi Persib dan Bali United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer