Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2022 di iNews TV: PSM Tantang Kuala Lumpur City FC

Bola.com, Kuala Lumpur - Laga berat akan dihadapi PSM Makassar pada final Zona ASEAN Piala AFC 2022, Rabu (24/8/2022). Klub yang dijuluki Juku Eja itu akan menantang tuan rumah Kuala Lumpur City FC.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion KLFA. Ini akan menjadi pertemuan kedua bagi PSM Makassar dan Kuala Lumpur City FC.

Pada pertemuan pertama, kedua tim harus puas bermain imbang 0-0. Namun, laga nanti diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat harus ada pemenang.

Pertandingan ini tentu ditunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Makassar, yang ingin melihat wakil mereka melaju jauh di level Asia. Pencinta sepak bola Indonesia dan Makassar khususnya bisa menyaksikan perjuangan para pemain PSM Makassar melalui layar kaca.

2 dari 5 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Zona Final Piala AFC 2022

Rabu (24/8/2022)

  • Kuala Lumpur City FC Vs PSM Makassar
  • KLFA Stadium, Kuala Lumpur
  • Kick-off: 20.00 WIB
  • Live: INews TV
3 dari 5 halaman

Penuh Percaya Diri

Pelatih PSM, Bernardo Tavares, optimistis timnya bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya. Tavares ingin membantu timnya melaju jauh pada Piala AFC 2022.

"Kuala Lumpur City FC adalah tim yang kuat dan mereka memiliki pelatih yang akrab dengan pemain PSM Makassar," kata Bernardo Tavares dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (23/8/2022).

"Namun, kami percaya diri dengan peluang besok dan akan memberikan yang terbaik untuk mencapai target Inter-zone play-off semi-finals," sambungnya.

PSM sejauh ini belum terkalahkan di Piala AFC dan BRI Liga 1. Ini menjadi modal berharga buat klub asal Sulawesi Selatan itu.

4 dari 5 halaman

Bawa Skuad Terbaik

PSM Makassar tak akan diperkuat Agung Mannan dan Yuran Fernandes untuk laga nanti. Kedua pemain absen karena menerima kartu merah pada laga sebelumnya.

Meski demikian, Bernardo Tavares tak gentar dengan kehilangan dua nama tersebut. Menurutnya, ada pemain pengganti yang punya kualitas tak berbeda.

"Kami kehilangan Agung dan Yuran karena diusir pada saat melawan Kedah. Akan tetapi, pemain pengganti yang saya miliki akan punya kesempatan bagus untuk bermain sepak bola terbaik," tegas Bernardo Tavares.

5 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain:

Kuala Lumpur City FC (4-3-1-2): Azri Ghani (kiper), Kamal Azizi, Giancarlo Gallifuoco, Irfan Zakaria, Declan Lambert (belakang), Arif Shaqirin, Akram Mahinan, Kenny Pallraj, Paulo Josue (tengah), Jordan Mintah, Romel Morales (depan)

Pelatih: Bojan Hodak (Kroasia)

PSM Makassar (3-5-2): Reza Arya Pratama (kiper), Yance Sayuri, Erwin Gutara, Ibnul MUbarak (belakang), Yakob Sayuri, Kenzo Nambu, Akbar Tanjung, Muhammad Arfan, Rizky Eka Pratama (tengah), Everton, Wiljan Pluim (depan)

Pelatih: Bernardo Tavares (Portugal)

Video Populer

Foto Populer