Sukses


Fase Grup Bola Sunday League Rampung, Ditutup Penampilan Sensasional Monday FC

Bola.com, Jakarta - Monday FC konsisten menampilkan suguhan terbaik pada Bola Sunday League. Memasuki pekan ketiga alias pekan penutup fase grup, mereka lagi-lagi tampil luar biasa.

Berlangsung di Sabnani Park pada Minggu (21/8/202), Bola Sunday League sudah memasuki pekan ketiga. Putaran terakhir fase grup sebelum minggu depan memasuki babak perempat final.

Pada pekan ketiga kali ini, empat tim dari Grup C bersaing untuk meraih tiket ke babak perempat final. Persaingan kali ini diwarnai dengan penampilan sensasional dari Monday FC.

Monday FC keluar sebagai juara Grup C dengan meraih tiga kemenangan atau poin sempurna. Yang bikin sensasional yaitu, keberhasilan Monday FC mencetak 30 gol dalam tiga pertandingan dan hanya kebobolan sekali.

 

2 dari 2 halaman

Koala FC Kalah Bersaing

Sementara itu pada posisi kedua ada Bina Karya FC, yang berhak lolos ke babak perempat final dengan status runner-up. Bina Karya FC sebetulnya juga tampil baik mereka menang 6-0 atas Vilmut FC dan 5-0 atas Koala FC.

Pada posisi ketiga dan keempat ditempati oleh Koala FC dan Vilmut FC. Namun sayang Koala FC gagal memastikan diri menjadi peringkat tiga terbaik karena menelan dua kekalahan telak dari Monday FC dan Bina Karya FC.

"Fase grup sudah rampung, pekan depan kita akan menggelar babak perempat final. Tentu persaingan akan semakin panas yah," ujar Ketua Panitia Bola Sunday League, Kemal Sabnani.

Video Populer

Foto Populer