Sukses


Makin Seru! 8 Tim Terbaik Bola Sunday League Lolos di Perempat Final

Bola.com, Jakarta - Turnamen Bola Sunday League akan memasuki babak perempat final yang akan digelar pada hari Minggu, 28 Agustus 2022 di Sabnani Park, Tangerang Selatan.

Sebanyak delapan tim sudah memastikan tiket mereka di babak perempat final. Sebanyak enam klub dari juara dan runner-up di Grup A, B dan C, sementara dua lagi adalah klub dengan predikat peringkat tiga terbaik.

Dari Grup A diwakili oleh Srimulat FC, New Generation FC dan Bhara FC. Sementara dari Grup B ada D'Olip FC, GGFC dan IGMS Selection, lalu dari Grup C meloloskan Monday FC dan Bina Karya FC.

 

2 dari 4 halaman

Peringkat 3 Terbaik

Bhara FC dan IGMS Selection lolos dengan predikat peringkat tiga terbaik. Sesuai dengan regulasi, peringkat tiga terbaik dinilai dari head to head dari peringkat 1 dan 2 dari masing-masing grup, jumlah selisih goal dari setiap grup, produktifitas goal dan jumlah kartu.

Bhara FC memiliki poin 1 hasil menahan imbang New Generation FC dengan skor 2-2. Sementara IGMS Selection dan Koala FC sama-sama gagal meraih poin saat berhadapan dengan juara dan runner up grup.

Namun IGMS Selection lolos berkat unggul selisih gol dengan 10-8, sementara Koala FC memiliki selisih gol, 6-15. Hasil ini membuat IGMS Selection memastikan satu tempat di babak perempat final.

 

3 dari 4 halaman

Bentrok Lagi

Duel ulangan Grup A antara Srimulat FC melawan Bhara FC akan membuka babak perempat final, kemudian dilanjutkan pertandingan antara Bina Karya FC melawan D'Olip FC.

Lanjut laga ketiga akan mempertemukan Monday FC dengan GGFC, lalu babak perempat final terakhir yang akan bertanding adalah New Generation FC melawan IGMS Selection.

Berikut jadwal lengkap dari Babak perempat final Bola Sunday League

4 dari 4 halaman

Jadwal

28 Agustus 2022

  • 1. 12.00 WIB: Srimulat FC Vs Bhara FC
  • 2. 12.40 WIB: Bina Karya FC Vs D'Olip FC
  • 3. 13.20 WIB: Monday FC Vs GGFC
  • 4. 14.00 WIB: New Generation FC Vs IGMS Selection

Semifinal

4 September 2022

  • Pemenang 1 Vs Pemenang 3
  • Pemenang 4 Vs Pemenang 2

Final

4 September

Video Populer

Foto Populer