Sukses


BRI Liga 1: Respek! Alasan Ilija Spasojevic Tidak Berselebrasi Saat Cetak Gol ke Gawang Persib

Bola.com, Bandung - Selebrasi menjadi hal yang spontan dilakukan oleh pesepak bola setelah mencetak gol ke gawang lawan. Namun, striker Bali United, Ilija Spasojevic, memilih tidak melakukannya ketika menjebol gawang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (23/8/2022).

Bali United berhasil menang 3-2 atas Persib Bandung dalam laga pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023. Spasojevic mencetak gol kedua tim yang dijuluki Serdadu Tridatu dalam pertandingan ini.

Namun, Spasojevic memilih tidak berselebrasi. Aksi tersebut menurut sang pemain tak lepas dari respek terhadap bobotoh yang memberi dukungan kepada Persib Bandung.

"Ya, karena saya respek sama bobotoh, tidak mungkin saya melakukan selebrasi di sini," ujar Spasojevic yang memang pernah membela Persib Bandung.

2 dari 5 halaman

Senang Menang di Markas Persib

Kendati demikian, Spasojevic mengaku cukup senang karena bisa membawa timnya meraih kemenangan di markas Persib Bandung lewat laga yang terbilang cukup sengit hingga akhir pertandingan.

"Saya cukup senang bisa menang karena sulit menang di sini. Tim Persib sangat bagus. Saya menilai pertandingan ini super big match, tapi saya pikir kami tampil lebih bagus.

"Saya pikir kami pantas menang, tapi saya juga mengucapkan selamat kepada Persib Bandung atas pertandingan yang luar biasa ini," lanjut pemain naturalisasi kelahiran Montenegro itu.

3 dari 5 halaman

Duel Persib vs Bali United

Duel Persib Bandung kontra Bali United dalam laga laga pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan tim tamu.

Selain gol yang dicetak Spasojevic, dua gol Bali United lainnya dicetak oleh Privat Mbarga dan M. Rahmat. Sementara dua gol Persib sukses dicetak oleh David da Silva dan Erwin Ramdani.

4 dari 5 halaman

Laga Persib Selanjutnya

Pekan Ketujuh BRI Liga 1 2022/2023

PSM Makassar vs Persib Bandung

  • Stadion: Gelora BJ Habibie, Pare-Pare
  • Senin, 29 Agustus 2022
  • Kick-off: 20.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer