VIDEO TikTok Bola: 8 Tim Terbaik Bola Sunday League Perebutkan 4 Tiket Semifinal

VIDEO TikTok Bola: 8 Tim Terbaik Bola Sunday League Perebutkan 4 Tiket Semifinal

Turnamen Bola Sunday League sudah memasuki perempat final yang digelar pada Minggu, 28 Agustus 2022. Laga akbar ini akan digulurkan di Sabnani Park, Tangerang Selatan.

Sebanyak delapan tim sudah memastikan tiket mereka di babak perempat final. Sebanyak enam klub dari juara dan runner-up di Grup A,B dan C, sementara dua lagi adalah klub dengan predikat peringkat tiga berbaik.

Duel ulangan perempat final mempertemukan Srimulat FC melawan Bhara FC. Bina Karya FC dan D'Olip FC dilaga kedua babak perempat final Sunday League, D'Olip FC menghadang ketangguhan Bina Karya FC,

Lalu laga ketiga akan mempertemukan Monday FC dengan GGFC, Pertandingan sengit dari kedua tim. GGFC mendapatkan kartu merah pada babak kedua dimulai.

Laga terakhir akan bertanding New Generation FC melawan IGMS Selection, Laga ini adalah laga penutup perempat final Sunday League di Sabani Park. Tangerang Selatan

Setelah selesai babak perempat final, turnamen Bola Sunday League akan melangsungkan babak semifinal dan final yang akan berlangsung pada Minggu, (4/9/2022). (Video diedit dan teks video dibuat oleh Rizky Aufaniam, mahasiswa magang dari Universitas Budi Luhur).

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 28 August 2022, 15:18 WIB

Video Terkait

Spotlights