Sukses


Djanur Minta Pemain Persikabo 1973 Tampil Lebih All Out di Laga Lawan Borneo FC

Bola.com, Bogor - Persikabo 1973 akan menjamu Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan dihelat di Stadion pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (03/09/2022).

Pelatih Persikabo 1973. Djadjang Nurdjaman meminta anak asuhnya untuk memaksimalkan kemampuan yang dimiliki agar meraih tiga poin penuh.

Raihan tiga poin penuh sangat diperlukan tim berjuluk Laskar Padjajaran untuk memastikan posisi mereka tidak terus turun di klasemen sementara.

Setelah tiga pertandingan sebelumnya berakhir dengan kekalahan, Persikabo turun ke peringkat ke-7 dengan torehan 10 poin dari tujuh pertandingan yang telah dilakoni.

 

2 dari 5 halaman

Hapus Catatan Buruk

"Harus tampil lebih maksimal dan lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Pertandingan melawan Borneo FC sangat penting bagi kami," kata Djadjang Nurdjaman dalam jumpa pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (02/09/2022).

"Kami harus memutus catatan buruk setelah tiga pertandingan sebelumnya kami kalah. Jangan silau dengan tim lawan." 

"Karena kalau sudah di lapangan semua sama. Pertandingan di kandang sendiri harus diakhiri dengan kemenangan, maka dari itu kita harus lebih solid lagi," tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Borneo Lawan Berat

Meski demikian, pelatih yang sukses membawa Persib Bandung juara pada Indonesia Super League (ISL) musim 2014 lalu ini, tak membantah anak asuhnya akan melakoni laga berat melawan Borneo FC.

Kata Djanur, Borneo mempunyai kekuatan materi pemain yang merata di semua lini, dan saat ini motivasi mereka sedang bagus setelah berada di puncak klasemen sementara hingga pekan ke-8.

 

4 dari 5 halaman

Komposisi Pemain Borneo Berkualitas

"Ya, kita tahu Borneo FC memiliki komposisi pemain yang berkualitas dan berpengalaman di Liga 1. Mereka pun sekarang ada di peringkat pertama klasemen," kata Djanur.

"Mereka hanya satu kali kalah, selebihnya menang. Tentu saja pertandingan melawan mereka tidak akan mudah. Tapi, tentu saja ini kandang kami, kami sudah menyiapkan semuanya, persiapan tim berjalan dengan lancar." 

"Semua pemain pun sudah sepakat pertandingan besok harus kami menangkan, karena itu tadi, kemenangan sangat kami perlukan, setelah tiga pertandingan kami menelan kekalahan," Djanur mengakhiri pembicaraan.

Borneo FC, runner-up Piala Presiden 2022 merupakan salah satu tim penghuni papan atas klasemen BRI Liga 1. Tentunya Persikabo wajib hati-hati. 

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Persikabo Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer