Sukses


VIDEO: Selebrasi Bhara FC Usai Kalahkan Bina Karya FC di Final Bola Sunday League

Bola.com, Jakarta Tuntas sudah event mini soccer garapan Bola.com dan Bola.net bertajuk Bola Sunday League. Bhara FC pun memastikan titel juara.

Bhara FC berhasil mengalahkan Bina Karya FC dalam partai final yang berlangsung di Sabnani Park, Tangerang Selatan, Minggu (4/9/2022).

Mereka berhasil menang lewat adu penalti dengan skor 4-3 lewat adu penalti. Sebelumnya, kedua tim bermain sama kuat 1-1 pada waktu normal 2x20 menit.

Sementara itu, Bina Karya FC yang jadi runner-up mendapatkan uang tunai sebesar Rp2 juta. Mereka juga membawa pulang medali dan voucher Sabnani Park senilai Rp750 ribu.

Bola Sunday League merupakan turnamen pertama yang diikuti Bhara FC. Sebab, tim ini baru saja terbentuk.

“Untuk Bhara FC sebenarnya adalah tim yang baru terbentuk dan baru juga ikut turnamen ini. Kebetulan kita di fase grup kita jadi posisi tiga terbaik. Tapi alhamdulillah dari faseb perempat final sampe final kita bisa jadi juara.” Ujar Vico Vidianto selaku Kapten Bhara FC.

Bhara FC pun berharap Bola Sunday League bisa digelar lagi dengan jumlah peserta yang banyak.

Untuk season ini, Bola Sunday League diikuti 12 tim, meliputi New Generation FC, Kawanan FC, Bhara FC, Srimulat FC, IGMS Selection, Ozone FC, D'Olip FC, GGFC, Monday FC, Koala FC, Vilmut FC, dan Bina Karya FC.

Video Populer

Foto Populer