Sukses


BRI Liga 1: Djanur Hadir di Stadion GBLA, Sekalian Intip Kekuatan Persib Nih?

Bola.com, Bandung - Ada pemandangan menarik saat Persib Bandung melawan Rans Nusantara FC dalam laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (4/9/2022).

Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman turut menyaksikan laga tersebut. Kehadiran pelatih yang akrab disapa Djanur ini menyita perhatian bobotoh atau sebutan suporter Persib Bandung.

Djanur terlihat menjadi rebutan bobotoh untuk meminta foto bersama. Bahkan, bobotoh rela mengantri untuk mendapatkan momen foto bersama dengan pelatih asal Majalengka itu.

Djanur terlihat menggunakan kaus biru dengan logo Persib Bandung di dada. Pelatih berusia 63 tahun ini menonton jalannya pertandingan di tribun Barat utama atau VIP.

2 dari 6 halaman

Santai

Dia datang bersama keluarga tercintanya. Momen tersebut sempat Djanur unggah di akun Instagram pribadinya @Djanur_16.

"Relax bersama keluarga di stadion GBLA," tulisnya.

3 dari 6 halaman

Ada Misi Lain

Kehadirannya Djanur di Stadion GBLA ternyata bukan sekadar untuk menonton laga Persib lawan Rans, tapi juga untuk mengintip kekuatan kedua tim tersebut.

"Kebetulan keduanya (Persib dan Rans) belum pernah lawan Persikabo. Sekalian mengintip (kekuatan)," ucap Djanur kepada wartawan.

4 dari 6 halaman

Jadi Suporter

Nama Djanur memang sudah tidak asing lagi ditelinga bobotoh. Dia sempat menjadi bagian dari tim Maung Bandung, baik sebagai pemain maupun pelatih.

"Kebetulan lagi di Bandung setelah pertandingan kemarin (Persikabo versus Borneo FC), sekarang ada dua calon lawan. Sekalian memberikan suport kepada Persib sebagai bobotoh ya," terangnya.

5 dari 6 halaman

Berkembang

Disinggung mengenai performa Persib, Djanur melihat penampilan Persib mulai menunjukan perkembangan positif. Hal ini tak lepas dari kehadiran pelatih kelas dunia Luis Milla.

"Untuk Persib selamat ya atas kemenangannya 2-1. Kelihatan penampilan Persib mulai ada progresnya mungkin karena kehadiran luis milla juga, ada dampaknya," katanya. 

6 dari 6 halaman

Yuk Tengok Posisi Persib Musim Ini

Video Populer

Foto Populer