Sukses


Punya Tren Positif di BRI Liga 1, PSM Siap Tempur Lawan Persebaya

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, menyambut antusias duel pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (10/9/2022) malam WIB. Bernardo Tavares menegaskan, timnya dalam kondisi siap tempur.

PSM Makassar menjamu Persebaya Surabaya dengan kepercayaan diri tinggi. Penyebabnya adalah, klub yang dijuluki Juku Eja itu sampai saat ini menjadi satu-satunya yang belum terkalahkan di BRI Liga 1 2022/2023.

Namun, Bernardo Tavares mengakui, laga melawan Persebaya tak akan mudah buat PSM Makassar. Apalagi Persebaya dihuni para pemain dengan kualitas individu yang bagus.

"Untuk pertandingan besok, mudah-mudahan kami bisa memenanginya. Persebaya adalah tim hebat yang punya pemain bagus juga. Mereka diperkuat pemain Timnas dan asing serta lokal yang bagus," kata Bernardo Tavares dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (09/09/2022).

2 dari 5 halaman

Bermain Menyerang

Bernardo Tavares juga menilai, Persebaya Surabaya diprediksi bakal bermain menyerang. Namun, PSM Makassar sudah punya cara untuk mengantisipasi serangan-serangan maut Persebaya.

"Mereka siap bermain menyerang. Jadi, ini adalah pertandingan yang seru untuk ditonton," tegas Tavares.

"Pada pertandingan ini kami akan melawan tim tangguh sehingga membutuhkan kehadiran suporter. Datanglah untuk mendukung kami, penuhi stadion," tegas pelatih asal Portugal itu.

3 dari 5 halaman

Tanpa Pluim

PSM Makassar tak akan diperkuat Wiljan Pluim pada laga melawan Persebaya Surabaya. Meski begitu, pelatih Bernardo Tavares menolak panik.

Wiljam Pluim tak bisa membela PSM Makassar karena pada laga sebelumnya mendapatkan kartu merah. Selain Pluim, PSM juga tak akan diperkuat Everton yang masih mengalami cedera.

"Mungkin, kami nanti akan melakukan perubahan kecil. Paling penting kami tidak kehilangan identitas permainan," kata Bernardo Tavares.

4 dari 5 halaman

Jadwal dan Hasil Pertandingan Pekan Kesembilan

Kamis, 8 September 2022

  • Madura United 1-0 Bhayangkara FC

Jumat, 9 September 2022

  • PSIS Semarang 3-2 Persikabo 1973
  • Borneo FC 2-2 Persita Tangerang

Sabtu, 10 September 2022

  • Bali United Vs Dewa United
  • PSS Sleman Vs Persis Solo
  • RANS Nusantara FC Vs Persik Kediri
  • PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya

Minggu, 11 September 2022

  • Arema FC Vs Persib Bandung
  • Barito Putera Vs Persija Jakarta
5 dari 5 halaman

Simak Posisi PSM di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer