Sukses


BRI Liga 1: Bernardo Tavares Ungkap Modal Berharga PSM untuk Taklukkan Persebaya

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, menyebut timnya punya modal berharga untuk mengalahkan Persebaya Surabaya pada laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (10/9/2022) malam. Itu menjadi alasan Tavares meyakini pertandingan nanti akan berjalan seru.

PSM Makassar akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare. Bernardo Tavares menyebut, PSM punya modal semangat pantang menyerah dan permainan ngotot yang selalu ditunjukkan pemainnya.

"Tim ini selalu bekerja keras dan mereka membawa intensitas dalam pertandingan. Bermain agresif dan punya mental petarung hingga menit-menit akhir," kata Bernardo Tavares.

Selain itu, PSM Makassar juga punya modal tren positif yakni belum terkalahkan di BRI Liga 1 2022/2023. Kepercayaan diri akan meningkat karena bermain di depan suporternya yang akan memadatani Stadion Gelora B.J. Habibie.

 
2 dari 5 halaman

Siap Tempur

Bernardo Tavares juga menyambut antusias laga melawan Persebaya Surabaya. Bernardo Tavares menegaskan PSM Makassar dalam kondisi siap tempur.

Bernardo Tavares mengakui laga melawan Persebaya tak akan mudah buat PSM Makassar. Apalagi Persebaya dihuni para pemain dengan kualitas individu yang bagus.

"Untuk pertandingan besok, mudah-mudahan kami bisa memenanginya. Persebaya adalah tim hebat yang punya pemain bagus juga. Mereka diperkuat pemain timnas, pemain asing, serta pemain lokal yang bagus," ucap Bernardo Tavares.

3 dari 5 halaman

Bermain Menyerang

Bernardo Tavares juga menilai Persebaya Surabaya diprediksi bakal bermain menyerang. Namun, PSM Makassar sudah punya cara untuk mengantisipasi serangan-serangan maut Persebaya.

"Mereka siap bermain menyerang. Jadi, ini adalah pertandingan yang seru untuk ditonton," tegas Tavares.

"Pada pertandingan ini kami akan melawan tim tangguh sehingga membutuhkan kehadiran suporter. Datanglah untuk mendukung kami, memenuhi stadion," tegas pelatih asal Portugal itu.

4 dari 5 halaman

Jadwal dan Hasil Pertandingan Pekan Kesembilan

Kamis, 8 September 2022

  • Madura United 1-0 Bhayangkara FC

Jumat, 9 September 2022

  • PSIS Semarang 3-2 Persikabo 1973
  • Borneo FC 2-2 Persita Tangerang

Sabtu, 10 September 2022

  • Bali United Vs Dewa United
  • PSS Sleman Vs Persis Solo
  • RANS Nusantara FC Vs Persik Kediri
  • PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya

Minggu, 11 September 2022

  • Arema FC Vs Persib Bandung
  • Barito Putera Vs Persija Jakarta
5 dari 5 halaman

Simak Posisi PSM di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer