Sukses


PSM Jumpa Persebaya di BRI Liga 1, Bernardo Tavares Minta Wasit Berlaku Adil

Bola.com, Parepare - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, kembali mengomentari kinerja wasit jelang duel melawan Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (10/9/2022) malam WIB. Tavares berharap, wasit bisa berlaku adil buat kedua tim.

Bernardo Tavares sejauh ini memang sudah sering mengomentari kinerja wasit di BRI Liga 1 2022/2023. Alasannya karena banyak keputusan wasit yang merugikan PSM Makassar.

"Saya tidak henti-hentinya membicarakan wasit. Meski kami menang, meski kami imbang, terlalu banyak kesalahan yang dilakukan oleh wasit. Pimpinlah pertandingan dengan adil dan mengaplikasikan standar aturan yang sama kepada kedua tim," kata Bernardo Tavares.

Laga PSM Makassar melawan Persebaya di Stadion Gelora B.J. Habibie nanti akan dipimpin oleh wasit Aprisman Aranda.

Nantinya, wasit akan dibantu oleh Ahmad Fauzi (asisten wasit 1), Anang Sutardi (asisten wasit 2), Agus Waluyo (asisten wasit tambahan 1), Abdul Aziz (asisten wasit tambahan 2), dan Arsyad Najamuddin (wasit cadangan).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Modal Berharga PSM

Bernardo Tavares juga menyebut timnya punya modal berharga untuk mengalahkan Persebaya Surabaya. PSM Makassar disebut punya modal semangat pantang menyerah dan permainan ngotot yang selalu ditunjukkan pemainnya.

"Tim ini selalu bekerja keras dan mereka membawa intensitas dalam pertandingan. Bermain agresif dan punya mental petarung hingga menit-menit akhir," kata Bernardo Tavares.

Selain itu, PSM Makassar juga punya modal tren positif yakni belum terkalahkan di BRI Liga 1 2022/2023. Kepercayaan diri akan meningkat karena bermain di depan suporternya yang akan memadati Stadion Gelora B.J. Habibie.

3 dari 5 halaman

Siap Tempur

Bernardo Tavares juga menyambut antusias laga melawan Persebaya Surabaya. Tavares menegaskan PSM Makassar dalam kondisi siap tempur.

Bernardo Tavares mengakui laga melawan Persebaya tak akan mudah buat PSM Makassar. Apalagi Persebaya dihuni para pemain dengan kualitas individu yang bagus.

"Untuk pertandingan besok, mudah-mudahan kami bisa memenanginya. Persebaya adalah tim hebat yang punya pemain bagus juga. Mereka diperkuat pemain timnas, pemain asing, serta pemain lokal yang bagus," ucap Bernardo Tavares.

4 dari 5 halaman

Jadwal dan Hasil Pertandingan Pekan Kesembilan

Kamis, 8 September 2022

  • Madura United 1-0 Bhayangkara FC

Jumat, 9 September 2022

  • PSIS Semarang 3-2 Persikabo 1973
  • Borneo FC 2-2 Persita Tangerang

Sabtu, 10 September 2022

  • Bali United Vs Dewa United
  • PSS Sleman Vs Persis Solo
  • RANS Nusantara FC Vs Persik Kediri
  • PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya

Minggu, 11 September 2022

  • Arema FC Vs Persib Bandung
  • Barito Putera Vs Persija Jakarta
5 dari 5 halaman

Simak Posisi PSM di BRI Liga 1

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer