Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, RANS Nusantara FC Raih Hasil Imbang 1-1 Lawan Persik Kediri

Bola.com, Jakarta RANS Nusantara FC menghadapi Persik Kediri di pekan ke-9 BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (10/09/22) malam WIB. Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, kedua tim harus berbagi poin karena laga berakhir imbang 1-1.

Persik datang dengan semangat tinggi untuk bisa mencuri poin sempurna dari RANS. Terbukti sejak menit awal, mereka langsung bermain menyerang dan beberapa kali mengancam gawang RANS.

Pemain Persik, Faris Aditama, hampir mencetak gol di menit ke-7. Namun, tendangannya masih membentur tiang gawang. Dua menit kemudian, Faris kembali mengancam gawang RANS. Kali ini, tendangannya bisa dihalau kiper RANS, Hilman Syah.

Pada menit 11, Hilman Syah kembali menjadi pahlawan RANS. Kiper berusia 25 tahun itu berhasil menepis tendangan Arsyad Yusgiantoro di depan gawang.

Keasyikan menyerang, Persik Kediri kebobolan di menit 34. Makan Konate berhasil mencetak gol untuk RANS Nusantara FC setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang. Hingga turun minum tidak ada gol lagi yang tercipta.

Hujan deras sejak awal laga membuat lapangan becek dan licin, sehingga kedua tim kesulitan memaksimalkan peluang.

Persik Kediri akhirnya bisa mencetak gol penyeimbang di menit ke-80. Vava Yagalo menyambar bola yang terlepas dari kiper Hilman Syah. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini RANS Nusantara FC berada di peringkat 16 klasemen semantara BRI Liga 1 dengan 6 poin dari 9 laga. Sementara Persik Kediri masih berada di dasar klasemen dengan raihan 3 poin.

Cuplikan pertandingan dapat Anda saksikan dalam video di atas. 

Video Populer

Foto Populer