Sukses


BRI Liga 1: Perasaan Syahrul Mustofa Setelah Lakoni Debut bersama Persikabo dan Langsung Torehkan Assist

Bola.com, Bogor - Persikabo terus memberikan kesempatan tampil bagi para pemain mudanya di BRI Liga 1 2022/2023, salah satunya Syahrul Mustofa. Ya, pemain kelahiran Tuban itu mendapatkan kepercayaan dari pelatih Persikabo Djajang Nurdjaman pada laga melawan PSIS.

Laga melawan PSIS dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-9 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (9/9/2022) menjadi debut bagi pemain yang pernah memperkuat PSM Makassar itu.

Meski masuk sebagai pemain pengganti, Syahrul Mustofa sukses membuktikan diri sebagai bek kiri berkualitas dengan memberikan assist terciptanya gol kedua Persikabo yang dicetak Agung Mulyadi di masa injury time.

Meski sayangnya, Persikabo harus menyerah 2-3 dari tuan rumah PSIS pada pertandingan kemarin.

2 dari 5 halaman

Puji Syukur

Masuk menggantikan Lucky Oktavianto menit ke-65, penampilan Syahrul Mustofa terbilang cair dan cepat beradaptasi dengan permainan teman-temannya.

"Alhamdulillah, dikasih kesempatan debut. Itu merupakan hal yang paling saya tunggu, karena bisa mendapatkan menit bermain, meski ada rasa kecewa karena tim gagal mendapatkan poin dari Semarang," kata Syahrul Mustofa, kepada Bola.com, Minggu (11/9/2022).

3 dari 5 halaman

Tambah Pede

Syahrul berharap, kedepannya bisa kembali mendapat kepercayaan dari sang pelatih. Di laga selanjutnya, Persikabo akan menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-10 yang akan dihelat di Stadion Pakansari.

Menurut pemain yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-25 pada hari Sabtu kemarin ini, dalam setiap latihan yang digelar dirinya selalu tampil all out.

“Debut melawan PSIS itu menambah kepercayaan diri saya agar bisa tampil lebih baik lagi untuk pertandingan selanjutny,” tutur dia.

4 dari 5 halaman

Berikan yang Terbaik

Terkait main atau tidaknya dalam sebuah pertandingan itu sudah merupakan hak dari pelatih yang terpenting bagi Syahrul Mustofa, dirinya tetap kerja keras menunjukan kemampuan terbaik dalam setiap latihan yang digelar.

"Semoga saya bisa lebih maksimal lagi di pertandingan selanjutnya jika diberi kepercayaan. Sebagai pemain profesional, tentunya saya harus memberikan kemampuan yang terbaik agar bisa membawa Persikabo lebih berprestasi lagi. Mohon doanya saja," Syahrul Mustofa mengakhiri pembicaraan.

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Persikabo di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer