Sukses


Bangganya Luis Milla Setelah Persib Kalahkan Arema FC di BRI Liga 1: Kami Susah dan Senang Bareng-Bareng

Bola.com, Malang - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla bangga dengan dengan timnya yang susah dan senang bareng-bareng seusai mengalahkan Arema FC di kandangnya pada BRI Liga 1 2022/2023.

Persib Bandung melakukan comeback untuk menang 2-1 atas Arema FC dalam pekan kesembilan BRI Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9/2022) sore WIB.

Tim berjulukan Pangeran Biru itu tertinggal lebih dulu tatkala Dedik Setiawan mencetak gol untuk Arema FC pada menit ke-45.

Namun, keberadaan Luis Milla membuat mental Persib Bandung berubah. Pangeran Biru mampu mengembalikan keadaan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Menang Terus

Gol Beckham Putra pada menit ke-59 membuat Persib Bandung menyamakan kedudukan, sebelum David da Silva bikin gol kemenangan dua menit sebelum bubaran.

Kemenangan ini menjadi yang kedua secara beruntun bagi Persib di BRI Liga 1 sejak ditangani Luis Milla.

Sejak Luis Milla menjadi pelatih menggantikan Robert Alberts, Persib juga selalu menang. Sebelumnya, Pangeran Biru mampu mengatasi perlawanan RANS Nusantara FC 3-2 pada pekan kedelapan.

3 dari 5 halaman

Tembus 10 Besar

Kemenangan atas Arema FC membuat Persib menembus sepuluh besar BRI Liga 1. Pangeran Biru menduduki peringkat kedelapan.

Beckham Putra dkk. meraup 13 poin dalam sembilan pertandingan hasil dari empat kemenangan, sekali seri, dan empat kali kalah.

"Saya bangga dengan para pemain saya. Kami berjuang, tertatih-tatih, dan meraih kemenangan penting. Terima kasih semua untuk dukungannya," ujar Luis Milla dalam akun Twitternya, @Luismillacoach, Minggu (11/9/2022).

4 dari 5 halaman

Peluang Memperpanjang Rekor Kemenangan

Persib berpeluang untuk memperpanjang rentetan kemenangannya menjadi tiga dalam pekan kesepuluh BRI Liga 1.

Pangeran Biru hanya akan melawan tim peringkat ke-17, Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada 16 September 2022.

5 dari 5 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer