VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bhayangkara FC Ditahan Imbang Borneo FC 2-2

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bhayangkara FC Ditahan Imbang Borneo FC 2-2

Pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023, Selasa (13/09/22) sore WIB, dibuka dengan pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Borneo FC, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Pada pertandingan ini kedua tim harus berbagi poin karena laga diakhiri dengan hasil imbang 2-2.

Pertandingan baru berjalan 6 menit, Borneo FC berhasil mencuri keunggulan dari tuan rumah. Gol pertama Borneo dicetak Terens Puhiri, memanfaatkan assist dari Leo Guntara.

Kedua tim terus mencoba untuk mencetak gol. Namun, hingga babak pertama berakhir tidak ada gol lagi yang tercipta. 0-1 untuk keunggulan Borneo di babak pertama.

Gol Bhayangkara FC akhirnya terjadi di babak kedua, tepatnya menit ke-49 lewat gol Dendy Sulistyawan yang memanfaatkan umpan pemain asal Spanyol, Youssef Ezzejjari. Skor imbang menjadi 1-1.

Sembilan menit kemudian, Bhayangkara kembali mencetak gol. Gol kedua The Guardians dicetak oleh Sani Rizki Fauzi. 2-1 Bhayangkara FC mempimpin.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Bhayangkara yang sudah hampir menang malah lengah dan akhirnya kebobolan di menit 90+3. Muhammad Andy Harjito mencetak gol penyeimbang untuk Borneo FC. Berawal dari sepakan pojok Kei Hirose, Muhammad Andy yang tidak dikawal dengan mudah menyundul bola dan langsung masuk ke gawang Bhayangkara.

Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 2-2 dan kedua tim harus berbagi poin di pekan sepuluh.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC berada di peringkat 14 dengan 9 poin dari 10 laga. Sedangkan Borneo FC masih berada di papan atas yaitu posisi 4 dengan koleksi 20 poin.

Cuplikan pertandingan selengkapnya antara Bhayangkara FC melawan Borneo FC di pekan ke-10 BRI Liga 1 dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 13 September 2022, 18:19 WIB

Video Terkait

Spotlights