Sukses


Man of the Match Bhayangkara FC Vs Borneo FC: Kontribusi Maksimal dari Kei Hirose

Bola.com, Bekasi - Borneo FC meraih satu poin penting di kandang Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Selasa (13/9/2022) sore WIB, kedua tim berbagi skor 2-2.

Laga itu berjalan dengan sangat seru. Borneo FC mampu unggul lebih dahulu pada menit keenam berkat gol dari bek mereka, Diego Michiels.

Di awal babak kedua, Bhayangkara FC mampu membalikkan keadaan. Dua gol itu dicetak oleh Dendy Sulistyawan di menit ke-49 dan Sani Rizki Fauzi di menit ke-58.

Namun, kemenangan di depan mata yang sudah dimiliki Bhayangkara FC harus sirna di akhir babak kedua. Di menit ketiga injury time babak kedua, Borneo FC mampu menyamakan kedudukan.

Gol penyeimbang tim berjulukan Pesut Etam dicetak oleh pemain pengganti Andy Harjito. Menariknya ini adalah penampilan pertama Andy di BRI Liga 1 2022/2023.

2 dari 6 halaman

Beri Kontribusi

Ada satu pemain yang layak mendapatkan gelar Man of the Match pada laga ini. Pemain itu memang tidak masuk ke papan skor. Tapi perannya sangat krusial.

Pemain yang dimaksud adalah Kei Hirose. Gelandang asal Jepang itu tampil penuh selama 90 menit di laga ini.

Kei Hirose adalah pemberi assist gol Andy Harjito yang mengamankan satu poin bagi Borneo FC di laga ini. Selain itu, di sepanjang laga Kei Hirose tampil tak kenal lelah.

3 dari 6 halaman

Peran Vital

Ia tak hanya berperan menjadi penjegal serangan lawan. Namun, beberapa kali ia juga mampu memberikan umpan kunci untuk Borneo FC. Seperti yang ia berikan kepada Jonathan Bustos di menit ke-88. Namun, Bustos gagal memanfaatkan peluang itu.

Satu assist di laga ini merupakan assist pertama bagi Kei Hirose untuk Borneo FC di BRI Liga 1 2022/2023. Hirose harus menunggu hingga laga ke sembilannya untuk bisa mencetak assist.

4 dari 6 halaman

Gagal Dekati Madura United

Hasil imbang di laga melawan Bhayangkara FC ini sebenarnya cukup disayangkan bagi Borneo. Hasil imbang ini membuat tim asuhan Milomir Seslija tertahan di posisi kelima. Mereka punya 20 poin dari 10 laga.

Hal itu membuat Borneo FC gagal mendekati Madura United. Tim asuhan Fabio Lefundes itu kini tetap ada di puncak klasemen dengan koleksi 22 poin.

5 dari 6 halaman

Bisa Makin Tertinggal

Madura bahkan berkesempatan memperlebar jarak poin dengan lawan-lawannya. Syaratnya, Lulinha dan kawan-kawan harus menang di kandang Persija Jakarta pada Sabtu (17/9/2022) mendatang.

Sementara itu, Borneo FC setelah laga melawan Bhayangkara FC akan menjalani libur cukup panjang karena jeda internasional. Di laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023, mereka akan menjamu Madura United di Samarinda.

6 dari 6 halaman

Yuk Intip Persaingan Tim Favoritmu Saat Ini

Video Populer

Foto Populer