VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persita Tangerang Menang Tipis 1-0 atas PSIS Semarang

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persita Tangerang Menang Tipis 1-0 atas PSIS Semarang

- Persita Tangerang menjamu PSIS Semarang di laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023, Rabu (14/9/2022) sore WIB. Bertanding di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Pendekar Cisadane berhasil menang tipis 1-0 atas tamunya PSIS Semarang.

Persita Tangerang langsung mengambil inisiatif serangan. Namun, anak asuh Angel Alfredo Vera tersebut baru mendapatkan peluang pertama pada menit ke-15. Tendangan Paulo Sitanggang melambung tinggi dari gawang PSIS Semarang.

Persita Tangerang mendapatkan peluang kembali baru pada menit akhir babak pertama. Penetrasi yang dilakukan Ghozali Siregar masih bisa dimentahkan oleh kiper PSIS Semarang, Redondo. Hingga akhir babak pertama usai kedudukan masih imbang tanpa gol.

Pada babak kedua PSIS Semarang mencoba keluar dari tekanan Persita Tangerang. Hasilnya, Laskar Mahesa Jenar mendapatkan peluang pada menit ke-63. Sayang, tendangan Riyan masih lemah dan bisa diamankan oleh kiper Persita Tangerang.

Tidak sampai satu menit dari peluang PSIS Semarang, tim tuan rumah akhirnya bisa menciptakan gol pertama pada pertandingan ini. Ramiro Fergonzi yang mendapatkan umpan matang dari Sin Yeong-Bae dengan mudah menceploskan bola dan merubah kedudukan menjadi 1-0.

Gol dari Ramiro Fergonzi ternyata menjadi satu-satunya gol pada pertandingan ini dan membuat Persita Tangerang menang atas PSIS Semarang di BRI Liga 1 dengan skor 1-0.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 14 September 2022, 18:03 WIB

Video Terkait

Spotlights