VIDEO: Timor Leste Mendapat Dukungan dari Sejumlah Mahasiswa Saat Bersua Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20

VIDEO: Timor Leste Mendapat Dukungan dari Sejumlah Mahasiswa Saat Bersua Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20

Ada hal menarik di Kualifikasi Piala Asia U-20 202. Dimana Timor Leste mendapat dukungan penuh dari mahasiswa Timor Leste saat hadapi Timnas Indonesia U-20 pada Rabu (14/9/2022).

Terlihat ada total 9 mahasiswa Timor Leste pada jelang laga pembuka Antara Indonesia U-20 melawan Timor Leste U-20. Mahasiswa yang awalnya sedang menuntut ilmu di Malang ini bahkan rela menempuh jarak ke Surabaya demi memberik dukungan bagi Timor Leste.

Meskipun jumlah mereka tidak banyak, namun kehadiran mereka menjadi suntikan motivasi lebih bagi Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 ini.

Timor Leste sendiri bergabung bersama Indonesia, Vietnam dan juga Hongkong. Dalam laga pembuka, mereka harus menghadapi skuad Garuda Muda di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sayangnya, Timor Leste harus mengakui kekuatan Timnas Indonesia U-20 di laga perdana mereka. Meski demikian, dukungan yang diberikan para mahasiswa ini tetap menjadi motivasi bagi para pemain Timor Leste yang sedang tampil di Kualifikasi Piala Asia U-20.

Ringkasan

Oleh Ikhwan Yanuar Harun pada 14 September 2022, 22:41 WIB

Video Terkait

Spotlights