Sukses


Komentar Hokky Caraka Setelah Bikin Hattrick untuk Timnas Indonesia U-20: Disebut Tinggi Hati, Jadi Saya Introspeksi

Bola.com, Surabaya - Hokky Caraka menjadi bintang kemenangan Timnas Indonesia U-20 saat berhadapan dengan Timor Leste pada laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/9/2022) malam WIB.

Tak tanggung-tanggung, penyerang asal PSS Sleman itu berhasil mencetak trigol di laga ini. Dua di antaranya lewat tandukan kepala memanfaatkan umpan silang dari rekan-rekannya.

"Terima kasih untuk semua suporter. Alhamdulillah diberi poin penuh. Kami akan terus berbenah. Tetapi tiga gol yang saya buat tadi semoga bisa membantu saya di pertandingan selanjutnya," ucapnya

Hokky terpilih sebagai man of the match laga Timnas Indonesia U-20 versus Timor Leste.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Terus Evaluasi Penampilan

Meski terpilih sebagai man of the match, Hokky merasa masih banyak ruang untuk melakukan peningkatan di Timnas Indonesia U-20. Menurutnya, ada banyak hal yang sejatinya bisa diperbaiki dari permainannya

"Masih evaluasi diri dari pergerakan bersama teman-teman. Sama mungkin soal defence sama menyerang yang kurang kompak. Jadi masih harus terus evaluasi," ujarnya.

"Kemarin setelah disebut tinggi hati, saya langsung evaluasi diri. Di mana letak tinggi hatinya, kenapa bisa tinggi hati. Saya masih minta petunjuk untuk saya perbaiki diri dan ingin buktikan lagi," tegas Hokky.

3 dari 5 halaman

Belum Fit Sepenuhnya

Hokky juga merasa masih belum sepenuhnya siap untuk memainkan pertandingan selama 90 menit penuh. Hal inilah yang membuatnya ditarik keluar pada menit ke-75 karena sedikit mengalami cedera.

Meski begitu, ia yakin tak perlu banyak waktu untuk memulihkan diri. Ia bakal siap untuk bertemu Hongkong di pertandingan selanjutnya yang bakal berlangsung di tempat yang sama pada 16 September 2022.

"Karena pertandingan pertama terus kami baru pertama kali bermain di sini. Jadi belum terlalu banyak latihan fisik. Semoga besok sembuh dan fit," tandasnya.

4 dari 5 halaman

Vietnam dan Hong Kong

Setelah Timor Leste, Timnas Indonesia U-20 akan melawan Vietnam dan Hong Kong.

"Kami akan terus berbenah lawan Hongkong dan Vietnam. Semoga melawan mereka bisa mencetak gol lagi dan bawa Indonesia meraih kemenangan agar bisa lolos ke Piala Asia," imbuh pemain berusia 18 tahun itu.

5 dari 5 halaman

Aksi Hokky Caraka

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer