Sukses


Jelang Laga Kontra Persik di BRI Liga 1, Arema Datangkan Motivator

Bola.com, Malang - Ovan Tobing, MC kondang dan tokoh sepak bola Malang, memompa motivasi pemain Arema FC sebelum tim berangkat ke Kediri, Kamis (15/09/2022).

Suntikan semangat ini sebagai modal moral Singo Edan menghadapi Persik Kediri pada pekan kesepuluh BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Sabtu (17/9/2022).

Dalam tayang video yang diunggah di akun Instagram resmi klub @aremafcofficial, Ovan Tobing dengan gaya khasnya yang berapi-api mengingatkan Jhon Alfarizi dkk. pentingnya kebanggaan menjadi pemain Arema FC.

"Kita akan berangkat ke Kediri. Bangga lah jadi pemain Arema. Masuk lapangan dengan bangga, keluar pun dengan bangga. Bermain juga bangga sebagai pemain Arema," kata Ovan Tobing.

 

2 dari 5 halaman

Kita Arema!

Pria dengan ciri khas rambut gondrong ini selanjutnya ingin agar anak asuh Javier Roca bermain layaknya tim Arema.

"Bermain lah dengan hati. Kita akan bertarung hingga akhir. Karena kita Arema!" tegasnya.

 

3 dari 5 halaman

Motivasi dari Javier Roca

Di awal kebangkitan Persik pada 2003, Ovan Tobing pernah menjadi bagian tim asal Kota Kediri. Dia diminta almarhum HA Maschut, Walikota Kediri saat itu untuk membantu Persik dan Iwan Budianto sebagai manajer tim.

Sementara itu, pelatih Javier Roca juga meminta pasukannya bermain dengan ruh Arema.

"Ada atau tidak ada saya di sini. Apakah saya nanti keluar dari tim ini, saya minta kalian selalu bermain dengan jiwa Arema," ucapnya.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Dituntut Kemenangan

Klausul kontrak arsitek asal Cile ini di Arema FC memang berat. Dalam tiga pertandingan awalnya, dia dituntut memberi kemenangan kepada tim kebanggaan warga Malang ini.

Jika gagal, Roca akan diberhentikan manajemen tanpa kompensasi apapun.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Arema Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer