Sukses


VIDEO: Ini Janji FIFA Kepada Indonesia di Piala Dunia U-20 2023

Bola.com, Jakarta Direktur Turnamen FIFA, Jaime Yarza menjanjikan bahwa Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia akan menjadi turnamen terbaik yang pernah digelar di sini.

Hal tersebut dikatakan saat peluncuran Maskot Piala Dunia U-20 yang berlangsung di Bundaran HI, Jakarta pada Minggu (18/9/2022).

"Kami sangat puas dengan dukungan pemerintah Indonesia. Seperti yang bisa dilihat, menteri hadir di sini," ujar Jaime Yarza.

"Kami sangat puas dengan dukungan pemerintah Indonesia. Seperti yang bisa dilihat, menteri hadir di sini," ungkapnya lagi.

Sebelumnya, Indonesia direncanakan akan melakukan Piala Dunia U-20 pada tahun 2021. Namun, berkat adanya pandemi FIFA menunda turnamen tersebut hingga tahun 2023.

FIFA akan kembali mengunjungi Indonesia pada Maret 2023 setelah daftar peserta sudah terisi untuk menggelar drawing Piala Dunia U-20.

"Kami berhadap dapat melihat Anda semua selama turnamen dan dalam kunjungan berikutnya ketika melakukan pengundian di sini," ucap Jaime Yarza.

"Kami sangat puas dengan pilihan maskot dari PSSI karena menunjukkan rasa hormat kepada alam dan kami berharap itu adalah simbol untuk setiap penggemar dan anak yang kami harap dapat kami lihat di stadion," paparnya.

PSSI telah mempersiapkan enam stadion sebagai penyelenggara Piala Dunia U-20. Tentunya keenam stadion ini telah mendapat persetujuan dari FIFA.

Video Populer

Foto Populer