Sukses


Liga 2: Alami Kekalahan Pertama di Bekasi, PSIM Ingin Segera Move On

Bola.com, Bekasi - PSIM Yogyakarta mengalami kekalahan pertama mereka di Liga 2 2022. Laskar Mataram keok 0-3 dari FC Bekasi City pada laga pekan keempat Liga 2 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (19/9/2022) petang lalu.

PSIM Yogyakarta memang baru kalah sekali di Liga 2 musim ini. Namun, dalam tiga laga sebelumnya, mereka selalu meraih hasil imbang. Kondisi itu membuat Laskar Mataram terjebak di posisi kesembilan Wilayah Tengah alias posisi zona degradasi.

Dalam laga ini, tiga gol yang bersarang di gawang PSIM dicetak oleh Hamka Hamzah pada babak pertama. Kemudian Saldy dan Bima Ragil turut serta mencetak gol untuk FC Bekasi pada babak kedua.

Pelatih interim PSIM, Dwi Prio Utomo, mengucapkan selamat kepada FC Bekasi City atas kemenangan yang mereka raih saat menghadapi tim asuhannya.

"Bicara hasil, kami mengucapkan selamat untuk tim Bekasi yang meraih poin penuh," ujar pelatih interim PSIM Yogyakarta itu.

 

2 dari 3 halaman

Segera Move On

Dwi menyebut para pemain PSIM Yogyakarta sudah berusaha dengan keras dalam laga ini. Namun, target poin yang diinginkan PSIM tidak bisa didapatkan.

"Pemain sudah berusaha maksimal untuk mendapatkan poin, hanya saja hasilnya belum memuaskan," ujar Dwi.

Pelatih interim PSIM itu tak mau Rifal Lastori dkk. terlalu meratapi kekalahan di kandang FC Bekasi City. Ia ingin skuad Laskar Mataram segera bangkit.

"Situasi apa pun harus dihadapi. Kami harus tetap melangkah ke depan," tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Wajib Poin Penuh Saat Menjamu Persekat

 

Permintaan maaf juga diutarakan oleh bek tengah PSIM Yogyakarta, Sunni Hizbullah. Ia ingin dalam laga selanjutnya Laskar Mataram bisa meraih poin penuh.

"Mohon maaf kepada suporter, kami belum bisa membawa pulang tiga poin hari ini. Tentu ini jadi evaluasi bagi kami, semoga kami bisa meraih poin penuh dalam pertandingan kandang selanjutnya," ujar Sunni.

Dalam laga pekan kelima, PSIM akan menjalani laga kandang. Mereka akan menjamu Persekat Tegal di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada 23 September 2022

Dalam laga ini, PSIM tentu wajib meraih kemenangan. Selain menaikkan mental mereka, juga menaikkan posisi mereka di tabel klasemen Liga 2 2022.

Video Populer

Foto Populer