Sukses


Wow! Persib Kembali Punya Sponsor Baru di Tengah Bergulirnya BRI Liga 1 2022 /2023

Bola.com, Bandung - Persib Bandung secara resmi memperkenalkan mitra terbarunya, yaitu GoPay dan Tokopedia pada Kamis (22/9/2022). Dua mitra baru itu akan mendukung Persib di tengah bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Kerja sama Persib dengan GoPay dan Tokopedia akan memberikan berbagai kemudahan bagi pecinta sepak bola tanah air, terutama Bobotoh saat menggunakan layanannya. Deretan manfaat tersebut akan hadir dalam waktu dekat.             

"Sebagai bagian dari GoTo Financial, GoPay memiliki misi untuk membuka peluang bagi masyarakat untuk mengakses layanan keuangan secara digital," jelas Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata, Kamis (22/9/2022) di Bandung.

"Kesamaan akan misi inklusivitas inilah yang mendorong kami bekerja sama dengan Persib yang terus mendorong sepak bola menjadi lebih dari sekedar olahraga bagi Bobotoh dan masyarakat Indonesia," lanjut Budi Gandasoebrata.

2 dari 6 halaman

Dampak Positif

Budi berharap kerja sama antara GoPay, Tokopedia, dan Persib dapat memberikan dampak positif untuk seluruh pemangku kepentingan Persib, baik pemain, pengurus, maupun para Bobotoh serta bagi seluruh masyarakat Indonesia.

CMO Tokopedia, Kevin Mintaraga menambahkan bahwa Tokopedia sebagai bagian dari ekosistem Grup GoTo selalu berupaya mendorong talenta muda terbaik Indonesia, termasuk di bidang olahraga sepak bola.

3 dari 6 halaman

Dukungan Bertambah

Selain itu lanjut Kevin juga menciptakan peluang dan mencapai lebih, salah satunya melalui dukungan penuh dari Tokopedia dan GoPay untuk Persib Bandung.

"Kami berharap upaya ini bisa sekaligus mengajak lebih banyak masyarakat untuk mendukung klub sepak bola nasional, dalam hal ini Persib, serta ikut berkontribusi dalam memajukan geliat industri sepak bola tanah air,” harap Kevin.

4 dari 6 halaman

Keuntungan

Sementara itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, berharap kolaborasi antara Persib dengan GoPay dan Tokopedia bisa membawa manfaat serta memajukan industri sepak bola yang profesional di Indonesia.

“Kehadiran GoPay dan Tokopedia ini tentunya akan memberikan banyak keuntungan bagi seluruh Bobotoh, terutama yang selalu menggunakan layanan GoRide, GoPay dan Tokopedia, karena akan mendapatkan banyak promo khusus,” kata Teddy Tjahjono.

5 dari 6 halaman

Makin Sinergi

Melalui kerja sama ini lanjut Teddy, baik GoPay dan Tokopedia akan mendapatkan berbagai eksklusivitas untuk mengakses manfaat dari kerja sama ini. Seperti keterlibatan dalam berbagai aktivasi menarik yang mengikutsertakan para pemain dan Bobotoh.

Segala kebutuhan masyarakat dalam penyediaan jasa secara online juga kata Teddy mudah diperoleh dengan hadirnya GoPay dan Tokopedia untuk Persib.

“Semoga inovasi-inovasi senantiasa hadir dari sinergi kami untuk Persib bersama GoPay dan Tokopedia kepada masyarakat luas,” pungkas Teddy Tjahjono.

6 dari 6 halaman

Lihat Kiprah Persib di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer