Sukses


Obati Kangen, Luis Milla Bakal Nonton Laga Timnas Indonesia Vs Curacao

Bola.com, Bandung - Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao dalam laga FIFA Matchday, Sabtu (24/9/2022) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Dari skuat yang memperkuat tim Garuda itu, tiga di antaranya merupakan pemain Persib Bandung,yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Karena itu, pelatih Persib Bandung, Luis Milla akan menonton pertandingan tersebut untuk memberikan dukungan kepada pasukan Shin Tae-yong tersebut.

"Saya rasa saya selalu mendukung Timnas Indonesia. Saya pernah menjadi bagian dari tim ini dan saya punya kenangan indah selama dua tahun menangani Tim Nasional Indonesia," jelas Luis Milla, Kamis (22/9/2022) di Bandung.

2 dari 5 halaman

Tak Sabar

Luis Milla berencana menonton langsung pertandingan Timnas Indonesia.

"Rencana saya hari Sabtu akan datang langsung ke stadion dan menyaksikan pertandingan itu," lanjut pelatih asal Spanyol tersebut.

Luis Milla mengaku sudah tidak sabar menyaksikan aksi para pemain pemain timnas, termasuk jalannya pertandingan lawan Curacao nanti.

"Saya ingin menonton pemain-pemain beraksi dan menonton jalannya pertandingan. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana pergerakan tim," ungkap Milla.

 

 

3 dari 5 halaman

Dukungan

Dalam laga FIFA Matchday ini, Timnas Indonesia akan bertanding dua kali, yakni 24 September 2022 di Stadion GBLA, Kota Bandung dan 27 September 2022 nanti di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Dan saya harap Indonesia bisa memenangkan pertandingan dan bisa meraih target yang dituju," tambah eks pelatih Timnas Indonesia 2017-2018 ini.

4 dari 5 halaman

Peringkat FIFA

Peringkat Timnas Indonesia bakal melonjak drastis bisa bila mampu meraih dua kemenangan atas Curacao. Nantinya, Timnas Indonesia akan menggeser empat tim sekaligus dan bertengger di urutan ke-151.

Namun, bila menelan kekalahan pada dua laga tersebut maka Timnas Indonesia bakal kehilangan 5,2 poin. Jika dikurangi jumlah poin saat ini maka Timnas Merah Putih bisa turun ke posisi 157.

Namun, catatan di atas adalah hitung-hitungan kasar. Bila tim yang ada di atas dan di bawah Timnas Indonesia juga melakoni laga FIFA Matchday maka hasilnya bisa berubah.

5 dari 5 halaman

Jadwal Siaran Langsung

FIFA Matchday

24 September 2022

  • Timnas Indonesia Vs Curacao
  • Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung
  • Kick-off 19.30 WIB
  • Live Indosiar
  • Live Streaming Vidio

27 September 2022

  • Timnas Indonesia Vs Curacao
  • Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor
  • Kick-off 19.30 WIB
  • Live Indosiar
  • Live Streaming Vidio

Video Populer

Foto Populer