Sukses


BRI Liga 1: PSS Sleman Dapat Kabar Baik dari Ze Valente

Bola.com, Sleman - Gelandang asing PSS Sleman, Ze Valente, terus menjalani proses penyembuhan. Ze diketahui mengalami cedera ketika PSS bermain imbang melawan Dewa United di stadion Indomilk Arena, Tangerang, (4/9/2022).

Pemain bernomor punggung 10 tersebut mengalami masalah pada bagian hamstringnya. Ada robekan pada bagian tubuh Ze Valente.

Dokter tim PSS Sleman, Feras Ardiles, menyebut kondisi Ze Valente semakin baik. Bahkan, dia disebut sudah bisa mengikuti sesi latihan Tim Elang Jawa secara penuh.

"Saat ini kondisi Ze Valente sudah cukup membaik. Ia sudah bisa mengikuti latihan bersama tim meskipun tidak secara penuh. Secara kondisi kemungkinan dia sudah 75 persen," ujar dokter PSS Sleman, Feras Ardiles

 

2 dari 5 halaman

Terus Dipantau

Meski demikian, Feras Ardiles menyatakan pihaknya tak mau terlalu mengambil risiko. Kondisi pemain asal Portugal itu akan terus dibantu.

"Namun ia akan terus kami pantau kondisinya. Mengenai apakah dia bisa bermain melawan Persita atau tidak masih belum kami pastikan. Dia akan kami tes sebelum pada akhirnya bisa dinyatakan benar-benar sembuh," sambungnya.

Feras pun mengatakan proses penyembuhan Ze berjalan cukup baik. Ia juga bisa mengikuti latihan fisik di gym.

"Saat ini Ze juga sudah bisa melakukan latihan di gym ketika pagi hari. Namun memang secara porsi latihan belum bisa disamakan dengan pemain lainnya," tuturnya.

 

3 dari 5 halaman

Berharap Segera Pulih

Pria asal Sleman ini meminta doa dan dukungan kepada suporter PSS agar Ze dan pemain lain bisa segera sembuh dan kembali membela Laskar Sembada.

"Secara proses penyembuhan pemain yang cedera akan kami pantau seluruhnya. Kami juga meminta doa dan dukungannya juga kepada seluruh suporter PSS agar pemain yang mengalami cedera segera sembuh dan bisa segera membela PSS," tandasnya.

Tenaga Ze Valente sangat dibutuhkan PSS Sleman. Terdekat, Tim Elang Jawa akan menjalani laga kandang melawan Persita Tangerang pada 29 September mendatang.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan Ke-11 BRI Liga 1:

Kamis, 29 September 2022

  • Persis Solo Vs PSM Makassar
  • Barito Putera Vs Persik Kediri
  • PSS Sleman Vs Persita Tangerang

Jumat, 30 September 2022

  • RANS Nusantara Vs Dewa United
  • Bali United Vs Persikabo 1973

Sabtu, 1 Oktober 2022

  • Borneo FC Vs Madura United
  • Arema FC Vs Persebaya Surabaya

Minggu, 2 Oktober 2022

  • PSIS Semarang Vs Bhayangkara Fc
  • Persib Bandung Vs Persija Jakarta
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer