Sukses


Persijap Kudeta Posisi Klub Milik Atta Halilintar Sebagai Pimpinan Klasemen Grup Tengah Liga 2

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan kelima Grup Tengah Liga 2 2022/2023 diwarnai aksi kudeta. Berkat tangan dingin Salahudin, Persijap Jepara menjinakkan FC Bekasi City 1-0 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (23/9/2022).

Gol tunggal ini cukup bagi Persijap untuk merebut mahkota FC Bekasi City sebagai pimpinan klasemen sementara.

Kedua tim memang sama-sama memiliki poin 10. Namun Persijap unggul dari sisi head to head atas klub milik Youtuber kondang Indonesia, Atta Halilintar itu.

2 dari 4 halaman

Reuni Qischil dan Hamka Hamzah

Kapten tim Qischil Gandrumini kembali menjadi pahlawan berkat gol sundulan kepalanya menit 46'. Pada laga pembuka, striker senior asal Kediri ini juga memberi kemenangan kepada Laskar Kalinyamat atas PSCS 3-2 di Cilacap.

Laga ini juga reuni bagi Qischil Gandrumini dan Hamka Hamzah yang pernah membela Persik Kediri. Kebetulan, malam itu mereka menjabat kapten tim bagi Persijap dan FC Bekasi City.

 

3 dari 4 halaman

PSCS DItahan Imbang Gresik United

Sementara partai yang digelar di Stadion Wijayakusuma Cilacap, tuan rumah ditahan imbang tamunya, Gresik United, tanpa gol.

Pada duel ini wasit mengeluarkan sebanyak delapan kartu kuning dan satu kartu merah. Tiga lembar untuk penggawa PSCS dan lima kepada pemain Gresik United.

Meski gagal mengamankan tiga poin di kandang, klub berjuluk Laskar Nusakambangan ini merangsek ke urutan ketiga di bawah Persijap dan FC Bekasi City. PSCS mengumpulkan enam poin bersama PSIM, Persipa Pati, dan Persikab.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer