Sukses


BRI Liga 1: Bentuk Tanggung Jawab Usai Laga Vs Rans Nusantara FC Ricuh, Persebaya Mulai Perbaiki Stadion Gelora Delta

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo (GDS). Tim Kota Pahlawan mulai melakukan perbaikan fasilitas yang dirusak oknum suporter.

Seperti diketahui, laga Persebaya kontra RANS Nusantara pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 berakhir dengan kericuhan. Suporter masuk ke lapangan dan merusak sejumlah fasilitas.

"Persebaya telah memulai pengerjaan Stadion GDS pasca kericuhan saat lawan RANS," kata Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, Sabtu (24/09/2022).

"Kami telah komunikasi dengan pihak pengelola stadion, dispora, manajemen dan panpel Deltras," imbuh pria asal Gresik, Jawa Timur tersebut.

2 dari 4 halaman

Bentuk Komitmen

Menurut Ram, perbaikan akan dilakukan hingga beberapa hari ke depan. Dengan harapan pengerjaan bisa tuntas sebelum Deltras Sidoarjo menjamu Kalteng Putra pada akhir bulan ini.

"Insyaallah sebelum laga Deltras vs Kalteng pada 30 September mendatang, pengerjaan tuntas," Ram menambahkan.

"Ini juga menjadi komitmen kami waktu menghadap dan meminta izin pada Gus Muhdlor, Bupati Sidoarjo," tegas mantan jurnalis olahraga tersebut.

3 dari 4 halaman

Bantuan Bonek

Lebih lanjut, Ram juga menyampaikan terima kasih kepada suporter atas bantuan dana untuk perbaikan Stadion GDS. Bonek menyumbang sekitar Rp. 51 juta dari hasil penggalangan.

"Persebaya juga menyampaikan terimakasih pada teman teman-teman Bonek yang lakukan penggalangan dana untuk perbaikan GDS," lanjutnya.

"Semoga kejadian pahit seperti ini tidak lagi terulang," tandas Ram Surahman.

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 24/09/2022)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persebaya Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer