Sukses


Viral Bek Persija Duel dengan Cristiano Ronaldo yang Berdarah-darah: Kemarin Disikut Arthur Bonai, Besok Tantang Henhen Herdiana

Bola.com, Jakarta - Momen bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela berduel dengan Cristiano Ronaldo viral di Twitter. Netizen kembali beraksi dengan cuitan canda yang mengundang tawa.

Ondrej Kudela bermain selama 68 menit untuk Republik Ceska ketika melawan Portugal yang dibela Cristiano Ronaldo dalam UEFA Nations League A 2022/2023.

Republik Ceska dihajar Portugal 0-4 dalam partai kelima Grup 2 UEFA Nations League A di Fortuna Arena, Praha, Minggu (25/9/2022) dini hari WIB.

Ondrej Kudela masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-22 untuk menggantikan Jakub Brabec dan acap berhadapan satu lawan satu dengan Cristiano Ronaldo.

2 dari 8 halaman

Tempel Cristiano Ronaldo

Persija Jakarta mengunggah video potongan penampilan Ondrej Kudela saat berhadapan dengan Cristiano Ronaldo di akun Instagramnya, @persija, Minggu (25/9/2022).

Video itu diunggah ulang dari akun Twitter @oshinyil, yang merekam langsung aksi Ondrej Kudela dari Fortuna Arena.

Dari video itu, terlihat bahwa Ondrej Kudela aktif bergerak untuk terus menempel Cristiano Ronaldo.

3 dari 8 halaman

Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol

Namun, Ondrej Kudela tidak kuasa menahan serangan demi serangan Portugal yang berbuah empat gol ke gawang Republik Ceska.

Empat gol kemenangan Portugal dicetak oleh brace Diogo Dalot pada menit ke-33 dan ke-52, Bruno Fernandes menit ke-45+2, dan Diogo Jota menit ke-82.

Sementara, Cristiano Ronaldo mandul meski bertanding sebagai starter dan tidak tergantikan sepanjang pertandingan.

4 dari 8 halaman

Berdarah-darah

Wajah Cristiano Ronaldo sempat berlumuran darah pada menit ke-15 karena berbenturan dengan pemain Republik Ceska.

Setelah tim medis membersihkan darah di muka Cristiano Ronaldo, terlihat bahwa sumber darah itu mengalir dari hidungnya.

5 dari 8 halaman

Dinamika Karier Ondrej Kudela

Karier Ondrej Kudela dianggap bak roller coaster. Sebelum melawan Cristiano Ronaldo, pemain berusia 35 tahun itu sempat disikut pemain RANS Nusantara FC, Arthur Bonai ketika membela Persija di BRI Liga 1.

Sikutan Arthur Bonai itu membuat Ondrej Kudela harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan tindakan yang lebih serius.

Seusai menghadapi Cristiano Ronaldo dan saat kembali ke Persija, Ondrej Kudela sudah harus berhadapan dengan Persib Bandung.

Warganet menyinggung Ondrej Kudela akan berduel dengan bek sayap kanan Persib, Henhen Herdiana yang kerap menjadi pembahasan di media sosial.

6 dari 8 halaman

Setelah Disikut Arthur Bonai, lalu Menjaga Cristiano Ronaldo

7 dari 8 halaman

Persiapan Lawan Henhen Herdiana

8 dari 8 halaman

Cocoklogi Ondrej Kudela dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer