Sukses


BRI Liga 1: Motivasi Berlipat David da Silva Jelang Duel Persib Kontra Persija

Bola.com, Bandung - David da Silva mengaku punya motivasi tinggi lebih jelang Persib Bandung menjamu Persija Jakarta dalam pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (2/10/2022).

Bigmatch Persib versus Persija nanti dipastikan akan dihadiri oleh ribuan Bobotoh setelah dimusim lalu dilarang dihadiri suporter lantaran badai COVID-19.

Tentu akan menjadi pertandingan yang sudah ditunggu-tunggu publik Persib, termasuk David da Silva. Pemain asal Brasil itu adalah tumpuan dan mesin gol untuk tim berjulukan Maung Bandung.

"Saya merasa senang karena suporter akan mendukung kami. Saya rasa ini menjadi salah satu laga paling penting dan bisa disebut sebagai kunci untuk mengejar perolehan poin dan mewujudkan target berada di posisi teratas papan klasemen," ujar David da Silva, Selasa (27/9/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Kerja Keras

Eks pemain Persebaya Surabaya bakal berusaha kerja keras demi meraih poin sempurna sekaligus mempertahankan tren positif di BRI Liga 1 musim ini.

"Jadi kami berusaha keras untuk meraih seluruh poin dan butuh dukungan suporter untuk berada di belakang kami untuk mendukung kami setiap saat," kata David da Silva.

"Saya harap akan menjadi atmosfer yang bagus dengan hadirnya semua Bobotoh di laga nanti lawan Persija," lanjut dia.

3 dari 6 halaman

Siap 100 Persen

Pemain bernomor punggung 19 di Persib ini memastikan ia dan rekan-rekannya di lapangan akan mengerahkan 100 persen kemampuannya untuk bertarung lawan Persija Jakarta.

"Dan kami akan bertarung untuk suporter juga. Akan menjadi koneksi yang bagus antara pemain dan suporter," seloroh pemain yang sudah mengoleksi 9 gol ini.

4 dari 6 halaman

Pengaruh Luis Milla

Bahkan da Silva mengaku sejauh ini persiapan Persib sudah sangat bagus dan semua pemain bekerja keras dan fokus untuk menghadapi tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

"Bukan hanya untuk pertandingan ini tetapi kami sudah melakukan pekerjaan dengan baik sejak coach Luis Milla tiba menangani tim ini," tutur David da Silva.

5 dari 6 halaman

Tim Berkembang

Kehadiran Luis Milla lanjut David da Silva langsung mengubah semua terkait level latihan di setiap pertandingan yang akan dihadapi Persib di BRI Liga 1 musim ini.

"Saya tidak terkejut tapi merasa senang karena semua pemain ada di level yang mereka mau. Setiap saat selalu ada perkembangan dan saya rasa kami melakukan latihan dengan bagus sepekan ini dan saya harap kami siap untuk laga selanjutnya," kata David da Silva mengakhiri.

6 dari 6 halaman

Yuk Tengok Posisi Persib Saat Ini

Video Populer

Foto Populer