Sukses


BRI Liga 1: Rafinha dan Rafael Silva Pulih dari Cedera, Sinyal Kuat Barito Putera Bakal Melumat Habis Persik

Bola.com, Jakarta - Atmosfer positif sedang menaungi kubu Barito Putera. Laskar Antasari telah pulang ke rumah untuk persiapan menjamu Persik pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Demang Lehman Martapura, Kamis (29/09/2022).

Seperti diketahui, selama jeda Internasional FIFA Matchday hampir sepekan, Rizki Pora dkk. diboyong ke Pati, Jawa Tengah, guna ditempa dalam pemusatan latihan khusus.

Kabar baiknya, kini skuad Barito Putera diasuh pelatih anyar Rodney Goncalves.

Sebelum terbang ke Indonesia, sosok asal Brasil ini punya jejak rekam prestasi cukup bagus di level kelompok umur timnas di Brasil, Venezuela, dan Jamaika.

 

2 dari 4 halaman

Performa Barito Putera Mulai Membaik

Di tangan pemegang lisensi pelatih UEFA Pro ini diharapkan performa Barito Putera makin membaik dan bisa keluar dari keterpurukan.

Saat ini, tim klub Banjarmasin ini masih betah menghuni peringkat ke-17 dengan mengoleksi empat angka dari sembilan kali bertanding.

Skuad Barito Putera juga mulai utuh kembali dengan bergabungnya dua pemain asing Rafinha dan Rafael Silva. Duo Samba ini sempat absen pada empat pertandingan terakhir karena dibekap cedera.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Tanpa Rafinha dan Silva, Posisi Barito Putera Merosot

Tanpa Rafinha dan Silva permainan dan prestasi Barito Putera terus merosot. Pasalnya kedua sosok ini jadi andalan sebagai penggedor gawang lawan. Karena absen, bek tengah Renan Alves pun sempat didorong sebagai striker.

Aura baru ini diyakini bisa jadi modal Barito Putera melumat Persik. Kemenangan tak hanya mendongkrak motivasi bertanding, namun Barito Putera bakal meninggalkan Macan Putih sendirian di dasar klasemen sementara. 

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Barito Putera Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer