Sukses


Apa Itu Lelah? Dimas Drajad dan Syahrul Trisna Susul Persikabo ke Bali Setelah Bela Timnas Indonesia

Bola.com, Denpasar - Dua pemain Persikabo 1973 yang membela Timnas Indonesia, Muhammad Dimas Drajad dan Syahrul Trisna Fadhilah sudah bergabung dengan tim yang saat ini berada di Bali.

Dua pemain itu absen latihan beberapa hari karena harus memperkuat Timnas Indonesia yang tampil di FIFA matchday menghadapi Curacao.

Meski kelelahan, kedua pemain itu tetap profesional bergabung dengan tim yang akan melakoni laga tandang menghadapi Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-11 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (30/9/2022).

Dimas Drajad dan Syahrul sudah terlihat bersama tim saat Persikabo melaksanakan official training dI stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (29/9/2022).

2 dari 5 halaman

Profesional

Meski sudah bergabung, kedua pemain itu belum diketahui akan diturunkan atau tidak pada pertandingan melawan Bali United.

Dimas Drajad mengaku tidak tidak begitu mementingkan soal itu. Yang terpenting dia tetap hadir dan berlatih bersama meski tidak ada jaminan dimainkan.

"Saya profesional saja, Persikabo akan menghadapi Bali United dalam kompetisi. Tentu saya yang menjadi bagian dari tim harus tetap hadir sebisa mungkin membantu tim. Kalau soal main atau tidak itu kan ranahnya pelatih, bagi saya, saya harus tetap bersama tim, saat tim berjuang," kata Dimas Drajad.

3 dari 5 halaman

Gas Terus!

Jika, berbicara lelah, sebagai manusia tentu saja merasakannya, apalagi jadal rtaningan timnas yang kedua tak jauh jaraknya dengan jadwal Persikabo di BRI Liga 1.

"Sebagai pemain profesional ya tidak boleh mengeluh, harus tetap siap saat dibutuhkan. Apalagi, lawan yang dihadapi adalah tim papan atas, jadi saya harus bekerja keras bersama teman-teman. Semoga saja saya dimainkan di pertandingan melawan Bali United," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Tak Boleh Berleha-leha

Senada dengan Dimas Drajad, Syahrul Trisna Fadhilah yang tampil gemilang mengawal gawan Timnas Indonesia pada laga kedua yang dihelat di Stadion Pakansari mengakui bahwa membela Persikabo 1973 di BRI Liga 1 merupakan tugasnya sebagai pemain profesional.

"Saat coach mengatakan apakah saya bisa langsung ke Bali, saya jawab saya bisa. Sebagai pemain tidak boleh leha-leha, apalagi ini Persikabo itu membawa nama daerah, tentu saya harus siap untuk bermain," tegasnya.

"Main atau tidak, yang penting bagi saya adalah tim bisa meraih poin di Bali. Jadi, saya mohon dukungannya kepada masyarakat Bogor, agar perjuangan saya dan teman-teman di laga tandang kali ini membuahkan hasil yang menggembirakan," kata Syahrul.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer