Sukses


Man of the Match PSS Vs Persita di BRI Liga 1: Wildan Ramdhani Kian Menjanjikan

Bola.com, Sleman - Persita Tangerang sukses meraih kemenangan 2-1 di kandang PSS Sleman pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023. Kemenangan itu diraih di kandang PSS, Stadion Maguwoharjo pada Kamis (29/9/2022) malam lalu.

Kemenangan 2-1 itu sangat berarti bagi Persita. Tambahan tiga poin di laga ini membuat tim asuhan Angel Alfredo Vera naik ke posisi ketiga klasemen sementara BRI Liga 1.

Ada satu pemain Persita yang layak mendapatkan gelar Man of the Match di laga ini. Sosok yang dimaksud adalah Wildan Ramdhani.

2 dari 6 halaman

Tampil Impresif

Wildan tampil impresif di sepanjang laga. Puncak penampilannya terjadi di babak pertama ketika ia mencetak gol dari tendangan jarak jauh.

Menerima umpan dari Ezequiel Vidal, Wildan sempat mengontrol bola. Penyerang berusia 23 tahun itu kemudian menempatkan bola di sisi kiri gawang PSS Sleman yang dijaga Try Hamdani Goentara.

3 dari 6 halaman

Penyerang Subur

Satu gol di laga melawan PSS Sleman membuat Wildan Ramdhani telah mencetak lima gol di BRI Liga 1 2022/2023. Wildan menjadi penyerang asli Indonesia tersubur sementara ini.

Ia unggul satu gol dari beberapa penyerang lokal lain. Sebut saja Dimas Drajad, Ahmad Nur Hardianto, dan Yakob Sayuri.

Wildan seakan ingin menunjukkan kualitas kepada pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Wildan sepertinya layak mendapatkan kesempatan membela Timnas Indonesia.

Paling tidak, Wildan kian meramaikan persaingan di posisi penyerang Timnas Indonesia pada Piala AFF 2022 yang berlangsung mulai Desember 2022 mendatang.

4 dari 6 halaman

Pandai Mencari Posisi

Wildan Ramdhani terbilang kecil sebagai penyerang. Eks pemain Persib Bandung ini hanya memiliki postur 170 cm.

Namun, Wildan pandai memanfaatkan kelebihan yang ia miliki. Dengan postur yang kecil, Wildan memiliki kecepatan yang bagus.

Satu kelebihan lain yang dimiliki Wildan adalah kepandaiannya dalam menempatkan posisi di lini depan. Ia kerap ada di posisi yang tepat untuk mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

5 dari 6 halaman

Posisi Persita Melesat

Hasil yang didapat Persita berkat gol dari Wildan dan Osas Saha ke gawang PSS, membuat tim asuhan Alfredo Vera mengamankan poin penuh.

Untuk sementara Persita duduk di urutan ketiga klaseme dengan nilai 22. Atau menyamai perolehan poin PSM Makassar.

6 dari 6 halaman

Intip Persaingan Tim Favoritmu di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer