Sukses


BRI Liga 1: Punya Persiapan Panjang, Persija Siap Tempur Lawan Persib

Bola.com, Sawangan - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyambut antusias duel kontra Persib Bandung di BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (2/10/2022). Doll menyebut, Persija sudah siap tempur karena berbekal persiapan panjang.

Persija Jakarta memaksimalkan dua pekan jeda internasional untuk mempersiapkan diri dalam duel melawan Persib Bandung. Pelatih Thomas Doll menyebut, semua pemain dalam kondisi bagus dan sudah mengerti apa yang diinginkannya dalam pertandingan.

"Kami memanfaatkan persiapan dua pekan dengan baik. Kami libur selama tiga hari setelah melawan Madura United, setelah itu semua latihan berjalan baik sampai saat ini. Semua dalam kondisi yang baik. Mereka mengerti apa yang saya inginkan," kata Thomas Doll.

Laga melawan Persib Bandung sangat krusial buat Persija Jakarta. Laga ini jadi momentum buat tim berjulukan Macan Kemayoran itu untuk memperpanjang tren positif, dan memperbaiki peringkat di tabel klasemen BRI Liga 1 2022/2023.

2 dari 5 halaman

Tak Masalah

Pelatih Thomas Doll menyebut, hanya Firza Andika yang mengalami masalah kecil jelang lawan Persib Bandung. Namun, bek Persija Jakarta itu dipastikan bakal segera pulih dan siap untuk laga nanti.

"Mungkin Firza yang mengalami masalah kecil. Namun, saya pikir itu tidak akan memengaruhinya pada pertandingan nanti," tegas Thomas Doll.

Saat ini, Persija Jakarta berada di urutan kelima klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan raihan 21 poin. Adapun Persib Bandung berada di posisi kedelapan dengan nilai 16.

3 dari 5 halaman

Tak Berpengaruh

PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengonfirmasi perubahan waktu kick-off pertandingan antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (2/10/2022). PT LIB memutuskan untuk memajukan waktu kick-off duel sengit tersebut.

PT LIB memajukan waktu kick-off pertandingan tersebut dari pukul 20.00 WIB ke 16.00 WIB. Pelatih Thomas Doll menyebut tak ada pengaruh berarti terkait perubahan jadwal kick-off tersebut.

"Tidak masalah bagi saya karena kami memiliki jadwal yang sama jika latihan dilakukan saat sore hari. Menurut saya tidak ada perubahan bagi kami,” ucap Thomas Doll.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

BRI Liga 1 2022/2023

Persib Bandung Vs Persija Jakarta

  • Minggu, 2 Oktober 2022
  • Venue: Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung
  • Kick-off: 16.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persija dan Persib di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer