Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bali United Ditaklukkan Persikabo di Kandang Sendiri

Bola.com, Jakarta Bali United secara mengejutkan kalah 1-2 dari Persikabo 1973 di laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023. Padahal, Serdadu Tridatu bermain di kandang mereka sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat (30/9/2022) malam.

Setelah mendapatkan beberapa peluang, Bali United akhirnya bisa unggul di menit ke-24. Tendangan bebas Fadil Sausu bisa menciptakan kemelut di kotak penalti Persikabo 1973. Leonard Tupamahu berdiri di posisi yang tepat. Sontekan pelannya gagal diantisipasi Syahrul Trisna.

Beberapa peluang juga diciptakan Persikabo di babak pertama, namun belum menemui sasaran. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United bertahan hingga turun minum.

Laga di babak kedua baru berjalan tiga menit, Persikabo 1973 mampu menyamakan kedudukan. Tomoki Wada mencetak gol lewat sontekan jarak dekat setelah mendapatkan assist dari Dimas Drajad. Skor menjadi 1-1.

Fadil Sausu mendapatkan kesempatan melalui eksekusi tendangan bebas yang tidak jauh dari gawang Persikabo 1973 di menit ke-58. Tembakan Fadil tipis saja di atas gawang Syahrul Trisna.

Dimas Drajad mampu membawa Persikabo 1973 berbalik unggul di menit ke-60. Memanfaatkan assist dari Tomoki Wada, Dimas mencetak gol dengan kaki kirinya.

Gustavo Tocantins nyaris menambah gol Persikabo 1973 di laga ini. Dorongan bola dari Tocantins masih bisa dihalau keluar pemain Bali dari tepi garis gawang di menit ke-82.

Tak ada gol lagi yang tercipta di laga ini. Bali United tertahan di posisi keempat klasemen sementara dengan 21 poin. Sementara itu, Persikabo 1973 semakin mantap ada di posisi ketujuh. Laskar Pajajaran memiliki 19 poin.

 

Video Populer

Foto Populer